Citra Swarna Group Akuisisi Gedung di Jakarta Timur

Properti

bumi

Direktur Utama PT Bumi Arta Sedayu, Victor Yap (kiri), usai penandatanganan akuisi gedung perkantoran di Jakarta Timur, Selasa (5/3/2024). Foto: Citra Swarna Group

INDOPOS.CO.ID – Citra Swarna Group (CSG) melalui PT Bumi Arta Sedayu mengakuisisi gedung perkantoran yang diperkiraan valuasinya mencapai Rp100 miliar, di Jakarta Timur. Lokasi gedung ini terletak dekat dengan Velodrome, sebuah Pusat Perbelanjaan dan Kuliner yang ramai di Jakarta Timur.

Gedung yang disewa penuh oleh Ace Hardware dan tenant Kawan Lama Group lainnya ini memiliki nilai dan potensi pengembangan yang signifikan untuk portofolio CSG.

“Gedung ini dibeli dalam kondisi yang terisi oleh tenant yang cukup besar dan terkenal di Indonesia” kata Direktur Utama PT Bumi Arta Sedayu, Victor Yap, dalam keterangannya, Rabu (6/3/2024).

“Gedung yang terletak di lokasi sangat strategis ini memiliki potensi pengembangan yang amat besar. Selain nantinya dapat menjadi office tower CSG, Gedung perkantoran ini pastinya meningkatkan nilai aset CSG dalam rangka terus memberikan nilai tambah kepada para pemangku kepentingan kami,” tambahnya.

Sebagai catatan, saat ini CSG telah memiliki sejumlah unit bisnis yang tersebar di Indonesia yaitu Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek), Karawang, Serang, Palembang, dan Medan.

“Ini salah satu investment yang menurut kami sangat baik dan sangat tepat waktu untuk kita lakukan saat ini,. Ke depannya kami akan terus memperbesar portofolio dan lini usaha kami,” jelas Victor.

Citra Swarna Group merupakan pengembang yang sedang berkembang pesat menjalankan bisnis properti di wilayah Jabodetabek, Karawang, dan Serang.

Didirikan pada tahun 2004, Perusahaan telah mengembangkan 18 proyek perumahan, antara lain: Kartika Residence.Karawang; Citra Swarna Grande Karawang; Citra Swarna Riverside Bogor; Citra Swarna Tembong City Serang; dan yang akan segera launching dalam waktu dekat di area Bogor.

Sebagai perusahaan yang berkembang pesat, Citra Swarna Group berkomitmen untuk memahami kebutuhan pelanggan dengan memberikan keunggulan dalam berbagai produk perumahan yang dikembangkannya agar selalu menjadi hunian yang tidak saja nyaman namun juga berkualitas. (ibs)

Exit mobile version