Citra Swarna Group Sabet Dua Penghargaan Bergengsi BTN

100 Billion Achievement Awards 2024

ip

Citra Swarna Group (CSG) meraih dua penghargaan dalam "100 Billion Achievement Awards 2024", sebagai Developer Terbaik dan Developer Penyalur KPR Terbanyak. Kegiatan yang digelar PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau BTN pada 20 Februari 2024, di Jakarta ini merupakan rangkaian Peringatan Hari Ulang Tahun ke-74 Bank BTN. Foto: CSG

INDOPOS.CO.ID – Citra Swarna Group (CSG) meraih dua penghargaan dalam “100 Billion Achievement Awards 2024″, sebagai Developer Terbaik dan Developer Penyalur KPR Terbanyak.

Kegiatan yang digelar PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau BTN pada 20 Februari 2024, di Jakarta ini merupakan rangkaian Peringatan Hari Ulang Tahun ke-74 Bank BTN.

Anugerah 100 Billion Achievement Awards 2024 diberikan kepada 42 mitra pengembang yang telah sukses mendukung visi Bank BTN dalam memfasilitasi kepemilikan rumah bagi masyarakat Indonesia. Dalam dua kategori penghargaan tersebut, CSG menduduki peringkat kedua, mengungguli 40 developer terbaik lainnya.

Citra Swarna Group dan 41 developer properti terbaik lainnya tersebut dinilai sebagai mitra terbaik dan telah berprestasi dalam membantu merealisasikan target penyaluran Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) Bank BTN sepanjang tahun 2023.

Anugerah 100 Billion Achievement Awards 2024 diterima oleh Komisaris Citra Swarna Group Petrus Padmardjo dan Direktur Gitra Swarna Group, Irwan.

Direktur Utama Bank BTN, Nixon LP Napitupulu menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kontribusi luar biasa para mitra developer pilihan dalam mendukung program-program perumahan yang telah diinisiasi oleh Bank BTN.

Menurutnya, penghargaan ini merupakan pengakuan atas kerja keras dan dedikasi dalam menghadirkan solusi perumahan yang terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

“Kami berharap kerja sama ini dapat terus berlanjut untuk mendukung pemenuhan kebutuhan perumahan yang lebih luas di masa depan,” harapnya, usai acara.

Selama ini berbagai program pembiayaan BTN dengan suku bunga rendah, terbukti mampu mendorong peningkatan pertumbuhan bisnis properti setiap tahunnya.

“Pencapaian top 22 mitra developer non-subsidi yang diundang adalah sebesar Rp6,25 triliun atau sebesar 38,62 persen dari total realisasi nasional,” ujar Nixon.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Citra Swarna Group (SSG), Irwan mengungkapkan, prestasi ini menandai komitmen dan dedikasi perseroan membantu pemerintah dalam menyediakan hunian terjangkau dan berkualitas bagi masyarakat Indonesia.

“Kami merasa sangat terhormat dan menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Bank BTN atas penghargaan dan pengakuan ini. Prestasi ini merupakan hasil kerja keras dan komitmen tim kami untuk menyediakan perumahan berkualitas namun terjangkau bagi masyarakat,” ujarnya.

Komisaris Citra Swarna Group (CSG) Petrus Padmardjo menegaskan, CSG akan terus berupaya untuk menjadi mitra terbaik yang berkontribusi besar dalam membangun rumah berkualitas bagi seluruh lapisan masyarakat di Tanah Air.

“Penghargaan ini menjadi apresiasi bagi komitmen Citra Swarna Group dalam mendukung visi pembangunan perumahan yang berkelanjutan dan inklusif di Indonesia,” kata dia.(ibs)

Citra Swarna Group merupakan pengembang yang menjalankan bisnis properti di wilayah Jabodetabek, Karawang, dan Serang. Didirikan pada tahun 2004, Perusahaan telah mengembangkan 18 proyek perumahan, antara lain: Kartika Residence, Karawang; Citra Swarna Grande, Karawang; Citra Swarna Riverside, Bogor; Citra Swarna Tembong City, Serang; dan yang akan segera launching dalam waktu dekat di area Bogor. (ibs)

Exit mobile version