Catat, Joshua Suherman Bagikan 4 Tips Memikat Gebetan

GAYAHIDUP.INDOPOS.CO.ID – Kemunculan berbagai platform digital, kian memudahkan menjalin komunikasi dengan teman atau berkenalan dengan orang baru. Jika beruntung, dapat mendapatkan jodoh.

Seperti halnya aktor dan komedian Joshua Suherman, bahwa dirinya mengaku mengetahui istrinya Clairine Clay dari sebuah gambar lucu (meme). Wajah Clay sempat muncul di halaman media sosialnya, sebelum keduanya berkenalan secara langsung.

“Memikat hati gebetan merupakan perjalanan yang menyenangkan dan menantang tapi, tentunya akan menjadi pengalaman sangat mengesankan,” kata Jojo sapaan akrabnya dalam rangka menyambut hari kasih sayang, Sabtu (29/1/2022).

Ada banyak platform yang dapat dimanfaatkan mendekati gebetan dan menunjukkan rasa kasih sayang. Jojo memberikan empat trik untuk memikat hati calon pasangan di media sosial.

Pertama, berikan sinyal ketertarikan lewat playlist. Trik tersebut bisa dilakukan untuk memberi sinyal secara halus bahwa kita tertarik dan berusaha mengenal dirinya.

“Salah satu cara sederhana yang bisa dilakukan, adalah membuatkan playlist sesuai kepribadiannya, lalu kirim playlist tersebut melalui e-mail disertai pesan yang personal dan menyentuh hati,” ucap mantan penyanyi cilik itu.

Kedua, jangan hanya bertanya, tunjukan langsung perhatianmu. Seseorang bisa memanfaatkan layanan pesan antar makanan untuk kirim makan siang atau camilan favoritnya, seperti minuman segar dari Happy Lemon atau frozen yogurt dari Sour Sally.

“Siapa, sih, yang tidak luluh dengan perhatian ekstra yang diberikan oleh pasangan? Dibanding hanya bertanya, “Sudah makan siang?,” ujarnya.

Ketiga, tambah value diri sendiri agar obrolan tidak basi. Tak hanya memberikan gestur grande, hal kecil seperti chat seru dapat menjadi faktor penting membuka obrolan pembicaraan terus berlanjut.

“Kamu bisa memanfaatkan platform yang ada di internet untuk memperluas wawasan, mendapat topik yang beragam, dan tetap up-to-date berita dan tren yang sedang berlangsung,” imbuh Jojo.

“Percaya diri merupakan kunci utama dalam membangun hubungan bersama orang lain. Tapi, percaya diri perlu dibarengi ilmu dan keterampilan berbicara menambah value agar bisa ngobrol lebih banyak dan gak ngebosenin,” tambahnya.

Keempat, habiskan waktu berkualitas dengan berburu kuliner. Akhir pekan adalah waktu tepat menghabiskan waktu bersama gebetan agar lebih mengenal satu sama lain.

“Waktu bersama jadi lebih seru, kamu bisa mengajaknya berkeliling kota untuk mencari kuliner yang belum pernah kamu coba sebelumnya,” cetus Jojo. (dan)

Exit mobile version