Jae Hengkang dari ‘DAY6’

Jae

Jae 'DAY6'. Foto: aminoapps.com

INDOPOS.CO.ID – Jae atau biasa dikenal eaJ, personel ‘DAY6’ memutuskan untuk berpisah dari band yang telah membesarkan namanya, demikian dilansir dari koreaboo.com. Jae sempat memposting melalui akun media sosial pribadinya, pada Oktober 2021, dia akan pindah kembali ke Los Angeles, California pada Februari 2022.

Jae lahir di Argentina dan besar di Los Angeles sebelum pindah ke Korea Selatan pada 2012 untuk mengejar karir musiknya.

Sebelumnya Jae sempat mengumumkan hiatusnya dari semua kegiatan ‘DAY6’ pada 1 Januari, kabar Jae keluar juga dikonfirmasi langsung oleh pihak agensi ‘DAY6’ JYP Entertainment

Jae juga mengkonfirmasi pengunduran dirinya melalu halaman resmi media sosial agensi, dia bercerita kesan suka dukanya selama bergabung dengan ‘DAY6′ di waktu enam tahun terakhir dan itu merupakan kenangan bahagia yang tidak akan pernah dia lupakan

Para MyDays (sebutan untuk penggemar DAY6) juga merespon kabar itu dengan mengatakan, akan selalu mendoakan yang terbaik untuknnya,’ DAY6′ merupakan Band Rock asal Korea Selatan yang debut pada 7 Desember 2015 di bawah naungan JYP Entertainment. (mg08)

Exit mobile version