Potret Bahagia Keluarga Angelina Sondakh Usai Keluar dari Lapas

Keluarga Angelina Sondakh

Foto politsi Angelina Sondakh bersama anaknya Aaliyah Massaid dan Keanu Massaid. (Instagram/@aaliyah.massaid)

INDOPOS.CO.ID – Politikus Angelina Sondakh bertemu anaknya Aaliyah Massaid dan Keanu Massaid, setelah menjalani masa hukuman selama 9 tahun 10 bulan. Kini ia bisa menghirup udara bebas dan menjalani cuti menjelang bebas.

Momen tersebut dibagikan oleh aktris dan penyanyi Indonesia Aaliyah Massaid, melalui unggahan akun media sosialnya. Ia mengunggah sebuah foto lama untuk mengenang momen di masa lalu.

Gambar pertama memperlihatkan raut wajah mereka tersenyum ke arah kamera, rambut Aaliyah terihat masih pendek. Sementara foto kedua, Angelina duduk paling tengah diapit Aaliyah dan Keanu.

Ia tidak menuliskan kalimat apa pun dalam foto tersebut, hanya saja raut wajah mereka memancarkan kebahagiaan. Mengingat momen tersebut sudah lama dinantikannya.

“(Tahun) 2006 dan 2022,” tulis perempuan berdarah Belanda, Jawa, Madura dan Sunda itu melalui akun Instagram-nya @aaliyah.massaid, Kamis (3/3/2022).

Unggahan tersebut langsung direspons warganet, sebagian besar mereka mengaku ikut senang melihat momen kebersamaan keluarga tersebut.

“Bahagiaaa, selamat berkumpul kembali dengan keluarga tercinta,” kata netizen @dessy_afdhany.

“Emoji so sweet momski
@angelinasondakhoffical, beautygirL @aaliyah.masaid dan handsomeboy Keanu Massaid,” timpal
netizen @oka_the_bento87.

Angie sapaan karib Anglina terjerat kasus korupsi Wisma Atlet pada tahun 2012 silam. Istri mendiang Adjie Massaid itu keluar dari Lapas Pondok Bambu, Jakarta, sekira pukul 06.30 WIB.

Angline Sondakh dinilai telah memenuhi persyaratan administratif dan substantif, untuk diberikan program Cuti Menjelang Bebas (CMB) sebesar remisi terakhir paling lama 3 (tiga) bulan yang jatuh pada tanggal 29 Oktober 2021.(dan)

Exit mobile version