Cobalah Beberapa Foreplay Ini, Dijamin Anda dan Pasangan Tak Mau Berhenti

Foreplay

Ilustrasi

INDOPOS.CO.ID – Foreplay. Ya, cara ini merupakan salah satu faktor bagi pasangan suami istri mencapai orgasme dalam melakukan hubungan seksual. Meski banyak yang menganggap remeh, nyatanya foreplay diyakini mampu membuat Anda dan pasangan mencapai kepuasan yang maksimal dalam aktivitas seks tersebut.

Foreplay sendiri merupakan gerakan-gerakan ringan yang dilakukan sebelum penetrasi seksual demi meningkatkan libido. Mayoritas, kaum adam lebih mudah terangsang dalam aktivitas foreplay ini. Namun, tidak demikian dengan para wanita. Oleh karena itu, ada baiknya Anda dan pasangan perlu mengetahui beberapa cara foreplay yang baik dan benar demi meraih kenikmatan orgasme.

Dilansir dari laman alodokter.com, berikut beberapa cara foreplay yang patut Anda dan pasangan coba :

Sentuhan emosional

Anda disarankan untuk menggoda pasangan melalui telepon atau pesan singkat. Mulailah dengan memberinya pujian atau hadiah karena secara tidak langsung hal tersebut dapat meningkatkan hasrat seksualnya. Namun, itu harus Anda lakukan sebelum bertemu dengannya.

Saat bertemu dengan si Dia, cobalah untuk menciptakan suasana kamar yang romantis dan sensual seperti dengan menyalakan lilin aromaterapi dan juga musik romantis.

Sentuhan fisik

Setelah sentuhan emosional, mulailah foreplay dengan membelai tubuh dan rambut si Dia, memeluk, atau bahkan memberinya pijatan manja. Saat suasana sudah semakin nyaman, Anda pun dapat meraba bagian sensitifnya seperti payudara, pergelangan tangan, telinga, leher, paha dan belakang lutut.

Adapun pada pria, area sensitif kaum adam meliputi leher, paha dalam, kaki, dan area organ intim. Ketika bagian sensitif sudah tersentuh, dijamin aktivitas seks akan semakin bergairah.

Sentuhan intim

Ketika gairah Anda dan pasangan sudah mulai meningkat, lanjutkan sesi foreplay dengan berciuman. Tidak hanya di bibir, eksplorasi tubuh pasangan dengan mencium leher, bahu, atau punggungnya. Saat mencium pasangan, Anda bisa mencoba membisikkan kata-kata yang menggoda di telinganya.

Desahan mungkin mulai terdengar seiring dengan ciuman dan sentuhan yang semakin intens. Namun, Anda harus tetap menahan diri dan tidak terburu-buru untuk melakukan penetrasi.

Sebelum memulai penetrasi, coba lanjutkan foreplay dengan menstimulasi area intim, yaitu klitoris pada wanita dan penis pada pria. Pada tahap ini, Anda bebas berkreasi dengan memainkan jari atau melakukan seks oral.

Setelah Anda dan pasangan benar-benar siap, barulah beralih ke bagian utama dalam hubungan seksual, yaitu melakukan penetrasi seksual. Saat melakukan penetrasi, komunikasi tetap penting dilakukan agar Anda dan pasangan bisa mencapai kepuasan seksual yang maksimal.

Meski demikian, hasrat seksualitas setiap pasangan umumnya tidaklah sama. Disarankan, Anda jangan ragu atau malu untuk berkomunikasi mengenai hal ini kepada pasangan Anda.

Langkah terakhir, jika beberapa cara foreplay di atas sudah Anda coba dengan pasangan Anda namun cara tersebut masih belum efektif bagi Anda ataupun pasangan, maka janganlah ragu untuk melakukan konsultasi ke psikolog yang menangani masalah hubungan seksual dalam berumah tangga demi mendapatkan tips-tips yang lebih bermanfaat lainnya.(rmn)

Exit mobile version