Caisar YKS Kepincut Liquid Vape Cita Rasa Asli Indonesia Ini

caisar

Caisar Putra Aditya yang lebih dikenal dengan nama Caesar Yuk Keep Smile (YKS) mengakui kepincut dengan cairan rokok elektrik (vape liquid) besutan Flavour Beast Project karena cita rasa asli Indonesia yang mengusung rasa kue semprong (stick rolls). Foto: Istimewa

INDOPOS.CO.ID – Caisar Putra Aditya yang lebih dikenal dengan nama Caesar Yuk Keep Smile (YKS) mengakui kepincut dengan cairan rokok elektrik (vape liquid) besutan Flavour Beast Project karena cita rasa asli Indonesia yang mengusung rasa kue semprong (stick rolls).

“Gue memang menyukai liquid vape merek Aroma karena aroma dan cita rasanya asli Indonesia dengan mengusung rasa semprong sembari bernostalgia dengan kue khas Indonesia, yaitu kue semprong yang sangat terkenal,” ujarnya, seperti dikutip, Selasa (24/5/2022).

Brand Owner Flavour Beast Project, Fahmi Bakadam menjelaskan, setelah live TikTok Caisar menggunakan cairan vape merek Aroma dengan rasa khas kue semprong, langsung menjadi trending di aplikasi tersebut. Pada akhirnya, cairan vape rasa semprong menjadi perbincangan cukup tinggi di kalangan pengguna vape.

“Saya juga baru bertemu dengan Caisar dan beliau mengatakan sangat menyukai liquid vape Aroma dengan rasa semprong ini, karena Caisar beralasan aromanya yang khas dengan cita rasa asli Indonesia sehingga menjadi salah satu liquid favoritnya,” kata dia, dalam keterangannya, Selasa (24/5/2022)

Fahmi berharap pengguna cairan vape di Indonesia memiliki kebanggan melalui rasa dan aroma kue khas Nusantara tersebut. Ditambahkannya, penjualan liquid vape merek Aroma ini tumbuh signifikan selama bulan Ramadan karena aroma dan rasa yang mengingatkan nostalgia lebaran.

“Saat ini, animo masyarakat Indonesia, terutama para vapers semakin penasaran dengan rasa kue semprong ketika masuk ke dalam esensi liquid flavour,” pungkasnya. (ibs)

Exit mobile version