Ini 5 Hotel Terbaik di Surabaya untuk Staycation

hotel

INDOPOS.CO.ID – Memimpikan staycation untuk lepas sejenak dari kepenatan pekerjaan? Atau ingin sekadar seru-seruan bareng teman-teman dengan suasana baru di hotel? Surabaya bisa jadi tujuan utama yang menarik untuk Anda.

Nah, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah menentukan tempat menginap selama staycation. Yuk, simak rekomendasi promo hotel di Surabaya paling recommended untuk staycation berikut ini!

1. JW Marriott Hotel Surabaya
Terletak di area Tegalsari, Surabaya, hotel ini merupakan hotel bintang 5 yang cocok untuk staycation bareng teman-teman dengan kisaran harga yang cukup terjangkau di kelasnya.

Hotel ini memiliki 6 kamar dan membanderolnya dengan harga berbeda-beda untuk fasilitas yang berbeda pula. Fasilitas yang ditawarkan pun sangat lengkap, mulai dari fasilitas dasar hotel hingga fasilitas penunjang hiburan.
Untuk fasilitas hiburan, hotel ini menyediakan taman, fitness center, outdoor pool, layanan pijat dan spa, sauna, TV lounge, dan masih banyak lagi. Selain itu, hotel ini terkenal memiliki restoran yang menyajikan kuliner dengan rasa yang dijamin nikmat.

Nikmati staycation seru dengan fasilitas super lengkap di JW Marriott Hotel Surabaya dengan merogoh kocek mulai dari Rp 1.041.641,00 saja per malamnya.

2. Four Points by Sheraton Surabaya
Terletak di Tunjungan Plaza, Tegalsari, hotel bintang 4 ini memiliki desain interior yang elegan, mewah, dan cocok untuk foto-foto selama staycation. Tak hanya itu, harga kamar hotelnya pun termasuk bersaing di kelasnya.

Terlebih lagi, letaknya yang berada tepat di tengah pusat keramaian kota membuat akses menuju ke hotel sangat mudah.
Hotel ini menyediakan 3 jenis kamar dengan fasilitas, kapasitas, dan harga yang berbeda. Meski begitu, fasilitasnya tak perlu diragukan lagi. Terdapat fasilitas dasar yang lengkap seperti WiFi, sarapan, laundry, hingga smoking area.

Sedangkan, untuk fasilitas penunjang hiburan ada kolam renang anak, restoran, kafe, serta pusat kebugaran.
Dapatkan kamar dengan view kota Surabaya di Four Points by Sheraton Surabaya dengan budget mulai dari Rp 859.100,00 saja.

3. Fairfield by Marriott Surabaya
Berlokasi di Dukuh Pakis, Surabaya, hotel bintang 4 ini juga termasuk tempat yang cocok untuk acara staycation, baik secara solo maupun bareng rombongan. Letak hotel yang mudah dijangkau serta fasilitasnya yang lengkap menjadi daya tarik hotel ini.

Ada 3 jenis kamar untuk Anda pilih berdasarkan harga serta fasilitas yang per kamar. Dengan letak kamar berlatarkan city view, Anda bisa bersantai sembari menikmati hiruk pikuk sekaligus lampu-lampu kota di malam hari.

Kemudian, fasilitas umum yang diberikan oleh pihak hotel pun lengkap. Beberapa fasilitasnya ada mulai dari kolam renang outdoor, kolam renang anak WiFi, restoran, kafe, layanan pijat dan spa, hingga pusat kebugaran.

Seluruh fasilitas premium bintang 4 ini dapat Anda nikmati dengan menyiapkan budget mulai dari Rp 507.596,00 per malam.

4. Sheraton Surabaya Hotel and Towers
Masih berada di kawasan Tegalsari, Surabaya, hotel bintang 5 yang satu ini akan memberikan Anda pengalaman staycation yang fancy dan premium. Selain itu, lokasinya yang tepat berada di kawasan Mall Tunjungan Plaza membuatnya sangat mudah untuk diakses karena dekat dengan pusat keramaian.
Hotel ini menyediakan variasi kamar yang sangat beragam dengan total 11 pilihan tipe kamar. Interiornya yang mewah menambah kesan premium dari hotel ini.
Selain itu, fasilitasnya pun super lengkap. Hotel ini menawarkan fasilitas umum seperti WiFi, restoran, arena bermain anak, kolam renang, dan lain sebagainya. Bahkan, Anda bisa menggunakan fasilitas limo atau town car yang disediakan pihak hotel.

Dengan segala fasilitas dan pelayanannya yang khas bintang 5, Anda bisa menyewa kamar untuk staycation di sini mulai dari Rp1.004.300,00 saja per malamnya.

5. The Westin Surabaya
Hadir di Mall Pakuwon, Wiyung, Surabaya, hotel bintang 5 ini adalah spot yang menarik untuk agenda staycation. Pasalnya, lokasinya yang strategis di tengah kota membuatnya mudah diakses dan memiliki view yang indah.

Mulai dari jenis Deluxe hingga Grand Suite, The Westin Surabaya memberikan fasilitas kelas satu yang dijamin premium meskipun rentang harganya berbeda-beda.

Kemudian, fasilitas umum yang diberikan di hotel ramah disabilitas ini pun lengkap, mulai dari WiFi, restoran, kolam renang, international call, hingga fasilitas hiburan seperti kolam renang umum, kolam renang anak, dan pusat olahraga dan kebugaran.

Rasakan pengalaman staycation yang berkelas dengan menyiapkan budget mulai dari Rp 1.799.000,00 per malamnya dengan diskon hingga 80% untuk Hotel dan Holiday Stays di Traveloka EPIC Sale.

Ingin dapat diskon di hotel-hotel lainnya di seluruh Indonesia? Jangan lupa ikuti keseruan Traveloka EPIC Sale #JadiEPICLagi dengan Diskon EPIC Tanpa Kupon s.d. 80% untuk liburan dengan berbagai produk Traveloka. Ikuti keseruan EPIC Hour, EPIC Mission dan Grand Bazaar untuk tambahan kupon diskon dan penawaran EPIC lainnya! (ibs)

Exit mobile version