Ini Produk Frame Kacamata Teranyar yang Cocok untuk Generasi Muda

Kasoem

Kasoem Group melalui brand Kasoem Vision Care meluncurkan produk frame kacamata teranyar KAVICA x SADEGA di Anjungan Sarinah, Jakarta Pusat pada Jumat (22/7/2022). Produk ini hasil kolaborasi KAVICA dengan brand fashion SADEGA, milik Bassist Pee Wee Gaskins Dochi Sadega. Foto: Kasoem Group untuk INDOPOS.CO.ID

INDOPOS.CO.ID – Kasoem Group melalui brand Kasoem Vision Care meluncurkan produk frame kacamata teranyar KAVICA x SADEGA di Anjungan Sarinah, Jakarta Pusat pada Jumat (22/7/2022). Produk ini hasil kolaborasi KAVICA dengan brand fashion SADEGA, milik Bassist Pee Wee Gaskins Dochi Sadega.

Dochi Sadega mengatakan, kacamata ini akan cocok digunakan untuk generasi muda. Sebab, generasi muda merupakan generasi melek teknologi, yang biasa menghabiskan waktu berjam-jam di depan layar komputer. Maka dari itu, ia optimistis produk ini akan diminati anak muda.

“Seperti gue yang berjam-jam kerja di depan layar monitor. Gue berpikir perawatan mata jadi penting. Nah, menurut gue KAVICA x SADEGA ini bisa menjaga gue buat terus fokus berkarya,” ujar Dochi dalam keterangannya, Sabtu (23/7/2022).

Kacamata ini hadir dalam beberapa seri, salah satunya Sadega Signature. Kacamata yang terbuat dari bahan acetate ini bergaya tebal dengan beberapa pilihan warna, seperti black dan grey. Sadega Signature ditujukan bagi mereka yang berjiwa kreatif dan menyukai gaya yang berbeda.

Selain itu, produk ini juga menawarkan model yang bisa dipakai wanita dan pria atau unisex. Model tersebut tersedia dalam berbagai bentuk dan pilihan warna, yaitu grey, clear pink, clear green, black dan brown. Soal harga, kacamata ini dibanderol mulai dari Rp999.999.

“Jadi, buat kalian yang kerja berjam-jam di depan layar komputer, yuk periksa mata di Kasoem Vision Care, dijamin beda dengan optik lain. Selain itu, kalian juga bisa coba kacamata KAVICA x SADEGA ini,” serunya.

Deputy Chief Executive Officer Kasoem Group, Trista Mutia Kasoem menuturkan, lahirnya kacamata ini karena kesamaan visi dan misi dengan Dochi Sadega. Sebagai optik yang sudah berdiri selama 80 tahun, Kasoem Vision Care ingin mendukung generasi muda untuk terus berkarya.

“Sebagai vision care pertama di Indonesia, Kasoem Vision Care ingin generasi muda memahami pentingnya perawatan mata. Maka dari itu, kita membuat brand KAVICA dan kolaborasi bersama Dochi Sadega,” tuturnya.

Harapannya, kolaborasi pertama dengan Dochi Sadega ini bisa membuat generasi muda sadar untuk melakukan perawatan mata. Apalagi, KAVICA x SADEGA dibuat untuk generasi muda yang menginginkan kacamata nyaman, lensa berkualitas dan design yang up to date serta harga yang affordable.(ibs)

Exit mobile version