Begini Cara Refund Tiket Konser Berdendang Bergoyang

Konser-Berdendang-Bergoyang

Tangkapan layar penonton memadati konser Berdendang Bergoyang di kawasan Senayan, Jakarta Pusat. (Instagram/@berdendangbergoyang)

INDOPOS.CO.ID – Konser bertajuk Berdendang Bergoyang pada hari ketiga, Minggu (30/10/2022) telah dibatalkan. Pihak panitia meminta maaf dan berjanji mengembalikan uang tiket 100 persen.

Ada sejumlah panduan yang harus diperhatikan bagi yang telah memesan tiket pada 29-30 Oktober. Mereka menyediakan waktu untuk proses tersebut mulai 30 Oktober sampai 2 November 2022.

“Pengembalian tiket dapat dilakukan oleh semua pembeli tiket hari kedua dan hari ketiga (29 dan 30 Oktober 2022) yang melakukan pembelian tiket melalui Emvrio.com dan Gform resmi bit.ly/Tiketbbf yang pihak penyelenggara sediakan sebelumnya,” tulis pihak panitia tersebut dalam laman Insgagram @berdendangbergoyang dilihat, Senin (31/10/2022).

Konser tersebut sedianya digelar selama tiga hari dari Jumat, 28 Oktober 2022 hingga kemarin. Jika membeli tiket tiga hari akan dikembalikan dua hari terakhir saja.

Pembeli tiket mengisi link bit.ly/REFUNDTIKETBBF untuk pengajuan pengembalian uang tiket. “Batas pengajuan pengembalian tiket akan dibuka pada 30 Oktober sampai dengan 2 November 2022 pukul 23:59 WIB,” jelasnya.

Adapun data pengembalian yang harus diperhatikan ialah, nama lengkap (sesuai ID saat pembelian tiket). E-mail pembeli. Nomor ID (sesuai ID saat pembelian tiket). Bukti pembelian tiket melalui website/Gform. Selain itu, bukti pembayaran atau bukti transfer transaksi pembelian. Nomor rekening dan nama bank.

“Apabila melakukan pendaftaran tiket melebihi batas waktu yang telah dilakukan, maka dana refund tidak dapat diproses/ dikembalikan,” tuturnya.

Proses pendaftaran pengembalian hanya tersedia melalui https://bit.ly/refundtiketbbf. Sistem pengembalian dana akan dilakukan dari pihak penyelenggara menggunakan metode transfer bank ke nomor rekening pembeli cantumkan dalam formulir.

“Estimasi pengembalian dana 30-45 hari kerja setelah data dikonfirmasi oleh pihak Berdendang Bergoyang Festival,” imbuhnya.

Polisi mencabut izin festival Berdendang Bergoyang di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Hal itu dilakukan karena over kapasitas pengunjung yang menyebabkan kericuhan.(dan)

Exit mobile version