Aminah Cendrakasih, Pemeran Mak Nyak Sinetron Legendaris Si Doel Meninggal Dunia

Alm-Aminah-Cendrakasih

Aktris senior Aminah Cendrakasih meninggal dunia. Foto: Instagram/@si.rano

INDOPOS.CO.ID – Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Aktris senior Aminah Cendrakasih pemeran Mak Nyak di sinetron legendaris Si Doel Anak Sekolahan meninggal dunia, Rabu (21/12/2022) sekira pukul 20.00 WIB.

Kabar duka tersebut, disampaikan aktor yang kini menjadi Anggota Komisi X DPR Rano Karno melalui akun media sosial Instagram pribadinya.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah wafat Mak Nyak (Aminah Cendrakasih),” kata Rano Karno dalam akun Instagram-nya @si.rano, Rabu (21/12/2022).

Tak lupa, ia memanjatkan doa untuk almarhumah Aminah. Tentu diharapkan segala amal baiknya dapat diterima Allah SWT dan keluarga diberikan ketabahan.

“Semoga almarhumah diterima seluruh aman ibadahnya dan diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Aamiin YRA,” ujar Rano.

Sinetron Si Doel Anak Sekolahan menjadi salah satu sinetron legendaris Indonesia pada era 90-an. Sinetron itu akhirnya dibuatkan trilogi film oleh Rano Karno bekerja sama dengan Falcon Pictures.

Film pertama Si Doel The Movie rilis pada 2018, Si Doel The Movie 2 pada 2019 dan Akhir Kisah Cinta Doel pada 2020. Terbaru ada Si Doel the series bakal segera tayang di stasiun televisi swasta.(dan)

Exit mobile version