Produk Tembakau Bebas Asap Diluncurkan Terbatas di 10 Kota di Indonesia

Produk Tembakau Bebas Asap Diluncurkan Terbatas di 10 Kota di Indonesia - sampoerna - www.indopos.co.id

Presiden Direktur PT HM Sampoerna Tbk. (Sampoerna) Vassilis Gkatzelis mengumumkan inovasi terbaru berbasis sains dan teknologi paling mutakhir untuk produk tembakau bebas asap, yaitu IQOS ILUMA, melalui kelanjutan IQOS Club dengan peluncuran terbatas di 10 kota besar di Indonesia. Inovasi yang dikembangkan oleh perusahaan induk Sampoerna, Philip Morris International (PMI), ini disampaikan pada Paparan Publik Perseroan di Jakarta, Senin (20/2/2023). Foto: HM Sampoerna

INDOPOS.CO.ID – PT. HM Sampoerna Tbk. menghadirkan inovasi terbaru berbasis sains dan teknologi paling mutakhir untuk produk tembakau bebas asap, yaitu IQOS ILUMA yang diluncurkan terbatas di 10 kota besar di Indonesia.

Presiden Direktur Sampoerna, Vassilis Gkatzelis menyampaikan, IQOS ILUMA merupakan produk paling inovatif saat ini dan merupakan produk unggulan dalam portofolio Sampoerna. Indonesia menjadi negara pertama untuk peluncuran IQOS ILUMA di Asia Tenggara.

“Kami percaya, para perokok dewasa yang memutuskan untuk terus menggunakan produk tembakau seyogyanya memiliki akses terhadap inovasi dan teknologi paling mutakhir untuk alternatif yang lebih baik dibandingkan dengan terus merokok,” ujarnya, pada Paparan Publik Perseroan di Jakarta, Senin (20/2/2023).

IQOS ILUMA secara eksklusif digunakan dengan batang tembakau dengan merek dagang TEREA SMARTCORE STICKS™. Inovasi terbaru ini merupakan bukti komitmen Sampoerna dan PMI terhadap penelitian dan pengembangan ilmiah untuk terus bertransformasi dan berinovasi dalam mengembangkan ragam portofolio produk tembakau inovatif bebas asap, termasuk IQOS.

Saat ini, produk bebas asap PMI telah tersedia di 73 pasar di seluruh dunia dan sekitar 17,8 juta konsumen dewasa di seluruh dunia telah beralih ke IQOS dan berhenti merokok.

“Melalui peluncuran terbatas ini, kami memperkenalkan tiga tipe perangkat untuk memberi pilihan bagi konsumen dewasa sesuai dengan kebutuhan dan preferensinya, yaitu IQOS ILUMA, IQOS ILUMA ONE dan IQOS ILUMA PRIME,” katanya.

Sebagai perusahaan yang telah beroperasi selama 110 tahun, Sampoerna merupakan salah satu perusahaan dengan komitmen investasi berkelanjutan dan penciptaan nilai ekonomi jangka panjang di Indonesia, khususnya di ekosistem industri hasil tembakau.

‘Sampoerna senantiasa berkomitmen untuk menciptakan nilai jangka panjang bagi pemangku kepentingan utama kami. Namun, kami hanya akan dapat mencapai tujuan itu dengan menanamkan dan menerapkan prinsip keberlanjutan dalam semua yang kami lakukan,” bebernya.

Sebagai bagian dari perjalanan transformasi bisnisnya, sejak 2008, PMI telah berinvestasi lebih dari USD10,5 miliar dalam pengembangan, penelitian, produksi, pemasaran dan inovasi berkelanjutan bagi produk tembakau inovatif bebas asap.

“Jika Anda tidak merokok, jangan mulai. Jika merokok, berhentilah. Namun, jika tidak berhenti, gantilah dengan alternatif yang lebih baik,” pungkasnya. (rmn)

Exit mobile version