Menu Ini Sangat Cocok Disajikan Saat Berbuka Puasa

puasa

Fransisca, direktur Pancious Group (kiri) dan Ade Putri Paramadita (kanan). Foto: Nasuha/ INDOPOS.CO.ID

INDOPOS.CO.ID – Bulan Ramadan menjadi momentum suci bagi umat muslim. Setiap tahunnya momentum Ramadan menjadi bulan berkah bagi pelaku usaha kuliner. Dari mulai takjil hingga menu untuk berbuka puasa.

“Kami spesialis launching menu baru untuk Ramadan,” ungkap Direktur Pancious Group Fransisca kepada INDOPOS.CO.ID, Senin (13/3/2023).

Ia menuturkan, pada Ramadan tahun ini membuat menu “pasta lidah sambal kecombrang” dan “pasta udang daun jeruk”. Dua menu tersebut sangat tepat disajikan untuk berbuka puasa.

“Menu ini pas untuk bulan Ramadan. Dan kami sajikan hanya untuk bulan Ramadan,” katanya.

Ia mengaku, setiap Ramadan hingga lebaran ada peningkatan pengunjung hingga 30 persen. Namun dia mengaku optimistis dengan 2 menu baru nanti, bisa menjadi magnet pengunjung di bulan Ramadan.

“Menu pecinta makanan lokal ini bisa dinikmati di gerai Jabodetabek, Bali, Makassar dan tempat lainnya,” katanya.

Di tempat yang sama, culinary storyteller Ade Putri Paramadita mengatakan, dua menu baru tersebut citarasa menu Indonesia. Memiliki tingkat kepedasan sesuai selera.

“Kecombrang dan daun jeruk pada 2 menu merupakan kombinasi segar,” katanya.

Ia menuturkan, kedua menu memiliki aromatik yang mampu menggugah selera. Aroma kecombrang dan daun jeruk membuat gurih dan menyenangkan.

“Dia menu ini sangat cocok dengan minuman rempah-rempah dikolaborasikan dengan soda. Sangat tepat disajikan saat berbuka puasa,” ujarnya. (nas)

Exit mobile version