Pizza yang Digemari Generasi Milenial dan Z di Korea Hadir di Indonesia, Ini Lokasinya

Pizza yang Digemari Generasi Milenial dan Z di Korea Hadir di Indonesia, Ini Lokasinya - pizza lotte - www.indopos.co.id

Gerai Cheese & Dough di LOTTE Mart Green Pramuka Square. Foto: LOTTE Mart dan LOTTE Grosir

INDOPOS.CO.ID – Perusahaan retail LOTTE Mart dan LOTTE Grosir, yang merupakan afiliasi dari Grup LOTTE membuka gerai ke-3-nya di LOTTE Mart cabang Green Pramuka Square.

Adapun gerai Cheese and Dough ini menjual berbagai jenis Pizza dengan rasa yang digemari generasi milenial dan Z di Korea. Pizza keju dengan cita rasa asli Korea ini hadir di Indonesia dengan berbagai pilihan rasa, mulai dari original, bulgogi hingga cheese.

President Director LOTTE, Song YangHyun mengatakan, pihaknya sangat optimistis dengan kehadiran Cheese and Dough di tengah masyarakat Indonesia.

“Karena terbukti telah digemari generasi milenial dan Z di Korea, rasa pizza yang kami tawarkan sangat unik dengan rasa keju yang khas dan topping yang berbeda,” ujarnya, melalui keterangan tertulis, Sabtu (18/3/2023).

Karena begitu tingginya permintaan customer akan pizza ini, makanya dipilih LOTTE Mart Green Pramuka Square sebagai gerai berikutnya. Selain di LOTTE Mart Green Pramuka Square, dalam waktu dekat pihaknya juga akan berekspansi dengan membuka cabang di beberapa titik, LOTTE Grosir Serang, LOTTE Mart Kuningan City dan LOTTE Grosir Bali.

Gerai Cheese & Dough di LOTTE Mart Green Pramuka Square. Foto: LOTTE Mart dan LOTTE Grosir

“Cheese and Dough juga dapat dipesan melalui aplikasi layanan pesan antar. Khusus periode 16-19 Maret 2023, customer yang membeli 2 slice pizza mendapatkan 1 cup minuman dingin secara gratis,” katanya.

Untuk diketahui, ukuran pizza ini dua kali lebih besar daripada pizza biasanya dengan diameter 45 cm dan memiliki toping 3 kali lebih banyak dari pizza sejenis, sehingga lebih ekonomis untuk dinikmati dengan banyak teman maupun keluarga. (rmn)

Exit mobile version