Enzy Storia Menikah dengan Maulana Kasetra, Banjir Ucapan Selamat

Enzy-dan-Maulana

Potret pernikahan presenter dan aktris Enzy Storia dengan Maulana Kasetra. Foto: Instagram/@enzystoria

INDOPOS.CO.ID – Kabar bahagia datang dari dunia hiburan Tanah Air. Presenter dan aktris Enzy Storia resmi menikah dengan diplomat muda Indonesia Maulana Kasetra di Jakarta, Sabtu (20/5/2023).

Enzy mengunggah momen bahagia tersebut lewat akun Instagram pribadinya @enzystoria. Pernikahan mereka mengusung tema adat Minangkabau.

“20-05-2023,” tulis Enzy Storia dengan menyematkan emotikon hati, Jakarta, Sabtu (20/5/2023).

Pasangan suami istri baru itu nampak tersenyum merekah dalam gambar yang diunggah akun Instagram tersebut. Sekaligus memamerkan buku nikah dan cincin pernikahan.

Pakaian keduanya senada, Enzy dan Molen tampak mengenakan kebaya coklat gelap dengan adat minang. Dengan memakai suntiang yang merupakan perhiasan kepala bertingkat berwarna keemasan.

Teman-teman selebritas turut menyampaikan selamat di kolom komentarnya. Seperti Tiara Andini, Isyana Sarasvati, Ussy Pratama, aktor Gading Marten, presenter Ivan Gunawan dan Wulan Guritno.

“Congrats Enzy.. Bahagia selamanya,” tulis aktor Gading Marten.

“Selamat ya dear,” ucap aktris Wulan Guritno dengan menyematkan emotikon matanya berbinar.

“Congratsss luvvv,” timpal penyanyi Isyana Sarasvati.

Molen Kasetra sapaan karib suami Enzy merupakan diplomat muda yang bekerja di Amerika Serikat. Pria berusia 35 tahun itu bekerja di KBRI di Washington DC sebagai Second Secretary.(dan)

Exit mobile version