Membuat Aplikasi Tanpa Coding dengan AppFibr, Platform Pembuat Aplikasi No. 1 di Indonesia

Membuat Aplikasi Tanpa Coding dengan AppFibr, Platform Pembuat Aplikasi No. 1 di Indonesia - fibr - www.indopos.co.id

Fibr Corp. menghadirkan AppFibr untuk menjadi jawaban dalam mempermudah langkah bagi setiap pegiat bisnis. AppFibr merupakan platform tanpa coding nomor 1 di Indonesia dengan teknologi cloud computing terkini. Foto: Dok. Fibr Corp.

INDOPOS.CO.ID – Semakin meningkatnya usaha yang menggunakan sistem digital dalam berbagai bidang, Fibr Corp. menghadirkan AppFibr untuk menjadi jawaban dalam mempermudah langkah bagi setiap pegiat bisnis. AppFibr merupakan platform tanpa coding nomor 1 di Indonesia dengan teknologi cloud computing terkini. AppFibr dapat digunakan semua orang untuk membuat dan mempublikasikan aplikasi tanpa coding dengan mudah dan cepat.

AppFibr sudah tersedia dan dapat digunakan oleh publik sejak Januari 2023. Meskipun terkesan baru namun hingga saat ini sudah terdapat lebih dari 2.000++ kreator dengan 2.500++ aplikasi yang dibuat melalui AppFibr. Melihat respon yang baik dari para kreator, tentunya semakin menarik dan meningkatkan para calon kreator lain untuk merasakan kemudahan dalam membuat sebuah aplikasi melalui AppFibr.

AppFibr menyediakan banyak fungsi untuk menyesuaikan aplikasi sesuai kebutuhan. AppFibr akan menangani semua kerumitan infrastruktur sistem dan pemeliharaan di balik aplikasi, kreator hanya perlu memantau sistem kerja pada aplikasi. Berbagai fitur yang dapat dibuat oleh AppFibr seperti pembuatan katalog produk, mengolah data, iklan produk, dan beragam fitur lainnya. Kreator AppFibr hadir dari berbagai kalangan contohnya pebisnis, personal, hingga mahasiswa dan beragam background lainnya.

CEO Fibr Corp. Hardi Saputra mengatakan, sejak berdiri 2017, Fibr Corp. dengan berbagai produk teknologinya berfokus melayani segmen Mid-Large Enterprise. “Namun tahun ini kami membuktikan bahwa pengembangan bisnis yang kami lakukan untuk juga melayani kebutuhan Micro-Small Business melalui AppFibr, mendapat sambutan baik dari market. Tidak main-main, di tahun 2023 ini kami menargetkan dapat mempublish 12.000 aplikasi melalui kreator di AppFibr. Kami sangat optimis, tidak hanya dikarenakan melihat respon yang baik berupa peningkatan jumlah kreator aplikasi di AppFibr setiap harinya, namun juga berdasarkan beberapa metrics internal kami (Daily Active Creator, Daily Active App, dll),” jelasnya.

Hardi Saputra menambahkan, selain itu AppFibr saat ini merupakan salah satu produk teknologi yang menjadi katalis dalam menyebarkan visi Fibr Corp. serta memberikan kontribusi yang lebih luas ke perkembangan digitalisasi di Indonesia.

Dalam penggunaan AppFibr, kreator dapat menikmati paket “Basic” dari AppFibr secara gratis dan bebas selamanya. Namun, jika ingin meningkatkan penggunaan untuk membuat aplikasi ke layanan lainnya atau yang lebih lengkap, terdapat paket berbayar “Pro” dan “Bisnis” dengan berbagai keunggulan yang akan sangat membantu dan memudahkan para kreator berkreasi membuat aplikasi tanpa coding.

Sistem yang dimiliki AppFibr sangat dinamis dan setiap data yang ada dapat diperbaharui secara otomatis dengan konsep pembuatan aplikasi tanpa coding. Sehingga, kreator tidak perlu paham programming dan tidak perlu menyewa engineer.

Fibr Corp. perusahaan yang menaungi AppFibr sedang bersiap (go public) dalam waktu dekat, dengan harapan seluruh masyarakat Indonesia dapat ikut andil dalam memanfaatkan produk dan layanan dari seluruh lini bisnis yang dimiliki Fibr Corp. Untuk informasi lebih lanjut tentang AppFibr dan cara membuat aplikasi tanpa coding. (ibs)

Exit mobile version