Ixoora Eyewear Hadirkan Kacamata Murah

Pasar Mancanegara

km

Ixoora Eyewear, perusahaan lokal asal Surabaya yang fokus menjual kacamata murah sejak tahun 2019. Foto: Ixoora Eyewear

INDOPOS.CO.ID – Ixoora Eyewear, perusahaan lokal asal Surabaya yang fokus menjual kacamata murah sejak tahun 2019. Tercatat, sampai saat ini Ixoora Eyewear telah menjual ke seluruh Indonesia hingga mancanegara, diantaranya Taiwan, Jepang, Singapura, Malaysia, dan Thailand.

Nama Ixoora didirikan oleh Agil Asyrofi diambil yang terinspirasi dari nama tanaman hias yang memiliki percabangan banyak. Agil menceritakan Ixoora Eyewear memiliki visi menjadi market leader produk kacamata di Indonesia.

“Jadi, visi kami menjadi market leader penjualan produk kacamata di Indonesia. Baik online maupun offline. Kami ingin memberikan produk yang terbaik dengan harga yang terjangkau. Sehingga banyak customer yang merasa terbantukan dari layanan kami,” bebernya.

Faktanya, Agil berbisnis kacamata bukanlah yang pertama kali. Ia berbisnis kacamata sejak tahun 2013. Namun, jatuh bangun harus ia alami sehingga mendapatkan pengalaman berharga untuk memperkuat pondasi bisnisnya yang justru malah membuat berkembang pesat.

Akhirnya, Ixoora Eyewear didirikan dengan memiliki banyak keunggulan dibanding dengan kompetitor, diantaranya aneka koleksi kacamata lengkap dan kekinian; fokus pada kualitas; team yang profesional & dilakukan pelatihan secara berkala.

Adapun produk yang menjadi best seller adalah kacamata photocromic yang dibanderol dengan harga paket mulai Rp240 ribu dan Rp90 ribu untuk kacamata biasa.

Dengan harga tersebut, pelanggan dapat meningkatkan rasa percaya diri dan masalah mata minus juga teratasi.

“Motto kami, we are delivering happiness. Kami ingin customer setelah membeli produk kami merasa bahagia. Merasa lebih percaya diri dengan kacamata yang digunakannya. Merasa terbantukan dengan kacamata minusnya, karena bisa melihat lebih jelas. Oleh karena itu, kami sangat bersemangat untuk terus berkembang dan memberikan pelayanan dan kualitas produk yang terbaik,” jelas Agil. (ibs)

Exit mobile version