September 2023, ASTON Serang Hotel & Convention Center Akan Dibuka di Kota Serang

Ruang-pertemuan

Ruang pertemuan di ASTON Serang Hotel & Convention Center. Foto: ASTON Serang

INDOPOS.CO.ID – ASTON Serang Hotel & Convention Center, akan membuka operasionalnya pada September di Kota Serang, Provinsi Banten. Terletak di dekat kompleks Kantor Gubernur di Serang, yang merupakan pusat pemerintahan provinsi dan distrik komersial, ASTON Serang siap menghadirkan kenyamanan dan keramahan terbaik di wilayah ini.

Dengan berbagai fasilitas yang mengakomodasi wisatawan bisnis dan liburan, hotel yang elegan dan mewah ini menjanjikan pengalaman tak terlupakan bagi para tamu terhormatnya.

ASTON Serang menawarkan 145 kamar yang bergaya dan elegan, dengan beragam kategori kamar seperti Superior, Deluxe, Suite dan Presidential Suite, semuanya dirancang dengan penuh perhatian untuk memberikan kenyamanan terbaik. Para tamu dapat menikmati pemandangan memukau dari kota yang berwarna-warni, kolam renang yang mengundang, serta sawah yang indah di sekitar hotel dari kenyamanan kamar mereka.

Fasilitas

Guna menjadi venue acara dan pertemuan unggulan di daerah ini, ASTON Serang menyediakan ruang pertemuan yang modern dan lengkap, dilengkapi dengan fasilitas canggih. Ruang pertemuan dan acara yang serba guna di hotel ini mampu menampung hingga 5.000 orang per hari untuk acara MICE besar, mulai dari pertemuan kecil, rapat korporat berskala besar, acara sosial, hingga perayaan pernikahan yang berkesan.

ASTON Serang menghadirkan ballroom seluas 900 meter persegi yang mampu menampung hingga 1.300 tamu, menjadikannya venue terbesar di Serang dan tempat yang sempurna untuk acara besar. Ballroom ini juga dilengkapi dengan layar Videotron besar untuk mendukung kebutuhan acara Anda.

Tidak hanya itu, hotel ini juga memiliki Pendopo, venue menarik semi terbuka, cocok untuk acara di luar ruangan dan momen pengucapan janji suci pada hari istimewa Anda. Dengan kapasitas hingga 720 tamu, Pendopo memberikan ruang yang luas untuk mengadakan upacara yang akan selalu dikenang. Dikelilingi oleh pemandangan alam yang mempesona dengan pemandangan gunung yang indah, Pendopo menciptakan suasana yang memukau untuk setiap perayaan pernikahan.

Salah satu type kamar ASTON Serang Hotel & Convention Center. Foto: ASTON Serang

Ciptakan Kenangan

Selain fasilitas pertemuan yang luar biasa, ASTON Serang juga menawarkan berbagai fasilitas istimewa untuk memenuhi segala kebutuhan para tamu. Hotel ini memiliki kolam renang untuk menyegarkan diri setelah sehari penuh rapat atau berkeliling kota. Untuk meningkatkan relaksasi dan penyegaran, para tamu dapat menikmati beragam perawatan spa yang akan membuat mereka merasa segar dan bugar.

Menikmati hidangan di ASTON Serang dapat menjadi petualangan kuliner tersendiri, dengan beragam pilihan restoran untuk memanjakan setiap selera. Salah satunya adalah restoran dengan konsep terbuka, menawarkan hidangan internasional dan lokal yang unik, sehingga setiap pengalaman bersantap menjadi perayaan bagi seluruh indera. Hotel ini juga menawarkan beberapa ruang makan pribadi dan teras luar yang luas dengan pemandangan kolam renang.

“Kami sangat senang untuk memperkenalkan ASTON Serang, salah satu rangkaian hotel dibawah naungan Archipelago International di Ibu Kota Banten yang strategis ini. Serang memiliki potensi besar sebagai destinasi dinamis bagi para wisatawan bisnis dan liburan, dengan pusat bisnis dan keuangan yang berkembang pesat, distrik komersial yang hidup, dan warisan budaya yang kaya. Sebagai pemain terbaru di kota ini, ASTON Serang bertekad meningkatkan pengalaman keramahan di wilayah ini dengan menawarkan fasilitas MICE terbaik, termasuk venue pertemuan terbesar di Serang, yang dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan acara. Dengan keramahan khas Archipelago, kami yakin ASTON Serang akan melebihi harapan para tamu kami dan menjadi tempat untuk menciptakan kenangan tak terlupakan,” kata John Flood, Presiden dan CEO, Archipelago International, melalui pesan tertulis, Sabtu (19/8/2023).(srv)

Exit mobile version