Oakwood Suites Kuningan Jakarta Mewujudkan Pernikahan Impian Anda

oakwood

INDOPOS.CO.ID – Oakwood Suites Kuningan Jakarta dan Pastis Pool Bar Jakarta dengan bangga mempersembahkan paket pernikahan eksklusif yang akan membuat pernikahan Anda menjadi sebuah cerita indah yang tak terlupakan. Dengan harga khusus sebesar IDR 88.000.000 nett untuk 100 orang, kami menawarkan pengalaman pernikahan yang luar biasa yang mencakup semua yang Anda butuhkan.

Paket pernikahan ini mencakup berbagai fasilitas istimewa, seperti buffet mewah untuk 100 orang dengan enam hidangan utama, sup, dan hidangan penutup yang lezat. Anda akan mendapatkan dekorasi pernikahan yang memukau, mulai dari mini dekorasi hingga wedding gate gazebo yang menawan, mini gallery photo, standing flowers hingga backdrop dan papan selamat datang yang elegan.

Untuk menambahkan sentuhan khusus pada pernikahan Anda, kami menyediakan MC & Entertainment yang berpengalaman, serta wedding organizer yang akan membantu menjalankan resepsi pernikahan Anda dengan sempurna. Selain itu, Anda juga dapat memanfaatkan satu bridal room selama dua malam untuk kenyamanan Anda dan pasangan. Anda juga akan mendapatkan function room untuk acara Holy Matrimony atau acara Tea Pai Anda.

Paundra Hanutama selaku Direktur Marekting Oakwood Suites Kuningan Jakarta mengatakan bahwa “Kami sangat gembira karena bisa menghadirkan paket pernikahan eksklusif ini kepada para calon pengantin. Kami percaya bahwa pernikahan adalah momen bersejarah dalam hidup setiap orang”. “Kami berharap bahwa paket ini akan membantu pasangan merencanakan pernikahan impian mereka dengan lebih mudah dan nyaman.” tutupnya.

Selain semua fasilitas yang disebutkan, pelanggan juga akan mendapatkan bonus khusus seperti MC untuk resepsi, live music serta sound system 5000 watt untuk pengalaman audiovisual yang mengesankan. Bonus tambahan meliputi enam staf Wedding Organizer penuh waktu untuk pagi dan sore hari, dekorasi kamar pengantin yang indah, set Tea Pai, keranjang Minge, amplop portable untuk upacara Holy Matrimony. Dan jangan lupa, Anda juga akan mendapatkan 50 balon dan konfeti untuk momen-momen bahagia.

Jadi, jangan ragu untuk menghubungi kami dan jadikan pernikahan Anda di Oakwood Suites Kuningan Jakarta dan Pastis Pool Bar Jakarta menjadi perayaan tak terlupakan yang penuh dengan cinta, kebahagiaan, dan kenangan indah. (srv)

Exit mobile version