Guncang Senayan, Chris Martin Sujud di Hadapan Para Penggemar

coldplay

Momen vokalis grup band Coldplay Chris Martin memberikan penghormatan kepada para penonton di Senayan. (Instagram @coldplay)

INDOPOS.CO.ID – Vokalis grup band Coldplay Chris Martin memberikan penghormatan, kepada para penonton konser bertajuk Music Of The Spheres World Tour di Jakarta pada Rabu (15/11/2023). Tidak bisa dihindari, animo masyarakat Indonesia cukup tinggi menyaksikan penampilannya.

Tumit kakinya dirapatkan, kemudian meletakkan kedua telapak tangannya ke panggung dan mengangkat sikunya. Bagian bahu hingga kepalanya menunduk ke bawah. Posisi sujud itu ditahannya beberapa detik.

Momen tersebut terekam dalam Instagram stories milik akun @coldplay. Awalnya memperlihatkan personel grup musik asal Inggris itu, berjalan menuju stage dari lorong bawah panggung.

Tiga personel Coldplay berjalan lebih dulu menuju panggung sambil melambaikan tangan, seraya menyapa para penggemarnya. Sementara Chris mengenakan jaket dan celana panjang warna hitam muncul belakangan.

“Here we go,” tulis Instagram stories @coldplay, Rabu (15/11/2023).

Penghormatan yang dilakukan Chris terjadi sebelum tampil. Ia membuka konser tersebut dengan membawakan “Adventure of a Lifetime,” “Paradise,” dan “The Scientist.”

Penampilan luar biasa itu dibuka dengan penampilan penyanyi cantik Rahmania Astrini. Nampak menggunakan pakaian serba hitam, dengan rambut panjang yang dikuncir. Itu berdasar unggahan lain pada Instagr stories @coldplay.

Chris Martin dan kawan-kawan tampil sekitar pukul 21.00 WIB. Mereka ingin membuat konser yang ramah lingkungan dengan mengurangi jejak karbon sebanyak mungkin. (dan)

Exit mobile version