Bangun SDM Unggul dan Berdaya Saing Songsong Masa Depan Indonesia

sdm

Ketua Yayasan Pasti Bisa Lisa Mariana di Jakarta memberikan keterangannya di Jakarta. Foto: Ist

INDOPOS.CO.ID – Buah yang bemutu lahir dari benih-benih pilihan yang diberikan perhatian dan kasih sayang penuh. Dalam filosofi dan proses bertumbuhnya, buah tersebut harus menghadapi tantangan keras dalam perjalanannya.

Filosofi tersebut menggambarkan upaya Yayasan Pasti Bisa yang lahir dari janji Lisa Mariana, untuk mewujudkan Indonesia yang mampu bersaing di era global.

Pihaknya memahami, betapa pentingnya memberikan kesempatan kepada setiap individu untuk berkembang dan berkontribusi dalam membangun masa depan yang lebih baik.

Komitmen yang tak tergoyahkan, didirikan pada 8 Maret 2024 atas prinsip bahwa setiap individu memiliki potensi untuk mencapai kesuksesan.

Bahkan bertekad untuk menjadi garda terdepan dalam menciptakan masyarakat yang siap berkompetisi di dunia kerja yang semakin ketat.

Selain itu, menumbuhkan semangat kewirausahaan sehingga setiap individu dapat menjadi pelaku ekonomi yang berperan aktif dalam kemajuan bangsa.

“Kita semua pasti bisa merawat Indonesia,” kata Ketua Yayasan Pasti Bisa, Lisa Mariana di Jakarta dikutip, Sabtu (9/3/2024).

Dalam visi membawa dampak positif, jangka panjang dan menciptakan sumber daya manusia berkualitas tinggi, yang siap bersaing secara global untuk menuju Indonesia sejahtera.

Sebagai langkah awal, pihaknya akan meluncurkan serangkaian keterampilan yang bermanfaat. “Dengan bergabung bersama Yayasan Pasti Bisa, kita tidak hanya mencoba manfaat bagi lingkungan sekitar, tapi juga dapat berperan aktif membangun masa depan yang lebih baik untuk negeri ini,” ucap Lisa. (dan)

Exit mobile version