Ganjar-Puan Harus Bersaing Wajar dan Adil

Kader PDI-P

Kaderisasi PDI Perjuangan

INDOPOS.CO.ID – Politisi PDI Perjuangan Albertus Sumbogo mengatakan, tetap mendorong Ganjar Pranowo maju di 2024. Hal itu seiring dengan terus meningkatkan elektabilitas Ganjar Pranowo.

“Kita bersyukur kalau elektabilitas pak Ganjar terus naik,” kata Albertus Sumbogo melalui gawai, Selasa (15/2/2022).

Dalam politik, dikatakan dia, kalau kemudian ada dua kader PDI Perjuangan yang diunggulkan maju di 2024 nanti adalah hal yang wajar. Bahkan, ia mengaku bangga dengan kabar tersebut.

“Kalau sudah mengerucut semua keputusan berada di Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) PDI Perjuangan. Semoga Ibu Mega bisa melihat riil di lapangan,” ujarnya.

Ia berharap Puan Maharani dan Ganjar Pranowo bisa menjaga elektabilitas masing-masing. Sehingga, persaingan yang muncul wajar dan adil.

“Kami di sini sebagai relawan Pak Ganjar. Kalau kemudian Bu Puan berusaha menaikkan citra dan elektabilitasnya itu baik bagi kami,” ungkapnya.

Kalau kemudian muncul riak-riak kecil, menurut dia, selama ini dinamika politik di PDI Perjuangan selalu cair. Apalagi di akar rumput seperti di Purworejo, cenderung mendukung Ganjar Pranowo. Kendati di elit partai mendukung Puan Maharani.

“Ini wajar, dinamika kami tunggu. Kami terus akan berikhtiar untuk menjaga elektabilitas pak Ganjar dengan menjaga kondisi tetap kondusif di akar rumput,” terangnya.

“Kami yakin dengan menjaga elektabilitas Pak Ganjar, akan didengar oleh Bu Mega. Tapi apapun nanti, kami tetap akan berikhtiar, dan tidak putus harapan” imbuhnya.(nas)

Exit mobile version