Anies Baswedan Duet Bareng Pasha Meriahkan Malam Takbiran di JIS

Malam Takbiran

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berduet dengan vokalis band Ungu, Pasha saat meriahkan malam takbiran di JIS. Foto: Instagram/@pashaungu_real01

INDOPOS.CO.ID – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berduet dengan vokalis band Ungu, Pasha menyanyikan lagu berjudul Andai Ku Tahu saat malam takbiran jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah di Jakarta International Stadium, Jakarta Utara, Minggu (1/5/2022).

Menurutnya, kesempatan menyanyikan lagu dalam acara Festival Beduk di Jakarta International Stadium itu sangat mengagumkan. Meski beberapa kali harus melihat gawai membuka lirik lagu tersebut.

“(Duet dengan Pasha) seru,” kata Anies di Jakarta, Minggu (1/5/2022).

Antusias warga Jakarta cukup tinggi menyaksikan acara yang dihelar Pemprov DKI itu. Lantunan takbir Idul Fitri 2022 menggema di seluruh lingkungan JIS.

“Alhmadlulillah kita sudah berhsil melaksanakan takbiran di JIS, kita bersyukur malam ini masyarakat Jakarta berbondong-bondong datang bersama-sama bertakbir berkumpul,” ucap Anies.

Ia menyatakan, malam takbiran jelang Idul Fitri 2022 menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu, terutama oleh umat Islam. Sebab dua tahun melewati Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri tanpa ada takbiran massal maupun kegiatan di masjid.

“Ini sebuah pengalaman baru mudah-mudahan yang disebut sebagai hari kemenangan, benar-benar kemenangan kita pribadi dan kemenangan seluruh masyarakat Jakarta,” ujar Anies.

Sebanyak 30 beduk dari lima penjuru wilayah Kota Administrasi Jakarta dan satu Kabupaten Kepulauan Seribu memeriahkan momentum berakhirnya bulan Ramadhan 2022 di stadion bertaraf internasional itu.

Beduk tersebut ditabuh pada pertunjukan atraksi rampak beduk yang dipusatkan di area Ramp Barat, Jakarta Internasional Stadium pada pukul 19.30 WIB hingga 22.00 WIB.(dan)

Exit mobile version