Belum Ditemukan, Ridwan Kamil Memantau Langsung Pencarian Eriel

Ridwan Kamil

Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil mendengarkan penjelasan petugas mengenai upaya pencarian anak sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz di Kota Bern, Swiss, Sabtu (28/5/2022). (Humas Kementerian Luar Negeri-KBRI Bern)

INDOPOS.CO.ID – Polisi Maritim Bern terus melakukan pencarian terhadap anak sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz yanag hilang saat tengah berenang di Sungai Aare, Bern, Swiss, Kamis (26/5/2022) lalu.

Bahkan orang nomor satu di Pemerintahan Provinsi Jawa Barat (Jabar) itu ikut memantau langsung upaya pencarian yang dilakukan oleh tim pencari dengan mengerahkan kapal dan drone untuk menyisir area di sepanjang Sungai Aare serta menurunkan penyelam ke beberapa lokasi di sungai tersebut.

Informasi yang disiarkan di laman resmi Kementerian Luar Negeri-KBRI Bern menyebutkan bahwa Polisi Maritim Bern melanjutkan upaya untuk mencari Eril pada Sabtu (28/5).

Tim pencari mengerahkan kapal dan drone untuk menyisir area di sepanjang Sungai Aare serta menurunkan penyelam ke beberapa lokasi di sungai tersebut.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama anak sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz. /Instagram @emmerilkahn

Kepala Polisi Maritim Bern Urs Käser dan Kepala Kepolisian Regional Bern Thomas Mueller menyampaikan bahwa sampai Sabtu sore upaya pencarian belum membuahkan hasil.

Sebelumnya Divisi Hubungan Internasional (Hubinter) Polri membantu melakukan upaya pencarian Emmeril Khan Mumtadz. Eril.

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Presetyo mengatakan NCB Div Hubinter Polri telah mengambil langkah-langkah penting setelah menerima informasi musibah itu.

“Mereka langsung meminta diterbitkannya Yellow Notice, untuk pencarian orang hilang,” kata Dedi melalui siaran pers diterima indopos.co.id di Jakarta, Jumat (27/5/2022) lalu. (gin)

Exit mobile version