Putra Sulung Ridwan Kamil Ditemukan Tak Bernyawa 

Jumpa Pers RK

Duta Besar Republik Indonesia untuk Swiss, Muliaman Hadad (kanan) memberikan keterangan soal penemuan Eril di Sungai Aare. Foto: Aplikasi Zoom

INDOPOS.CO.ID – Kepolisian Swiss telah menemukan putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang hilang di Sungai Aare, Kota Bern. Eril ditemukan dalam keadaan tak bernyawa.

Dubes RI untuk Swiss Muliaman Darmansyah Hadad menyatakan, jasad Eril ditemukan pada, Rabu (8/6/2022) sekitar 06.30 pagi waktu setempat.

“Bahwa kemarin kepolisian Bern telah bertemu kami di KBRI, untuk menyampaikan info awal mengenai ditemukan jasad yang diduga Eril,” kata Mualiman dalam jumpa pers virtual dari Swiss, Kamis (9/6/2022).

Penemuan tersebut telah berdasarkan konfirmasi otoritas setempat. “Pihak kepolisian lalu mengonfirmasi dari tes DNA pada tanggal 9 Juni, bahwa jasad yang ditemukan adalah Eril” jelasnya.

KBRI Bern mendapatkan kabar hilangnya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss, pada hari Kamis (26/5/2022) pukul 11.24 waktu setempat.

Menurut penjelasan Kepolisian, Eril mengalami situasi darurat pada saat berenang. Sejak menerima laporan orang hilang, Kepolisian Swiss telah berkomitmen menemukannya dengan mengerahkan berbagai metode pencarian.(dan)

Exit mobile version