Jarnas Mileanies: Puan-Anies Itu Bukan Pasangan Menarik

anies

Anies Baswedan. Foto: dok indopos.co.id

INDOPOS.CO.ID – Bagi Mileanies Puan-Anies bukanlah wacana menarik. Dengan wacana tersebut relawan Anies di seluruh Indonesia hampir pasti akan membubarkan diri. Pernyataan tersebut diungkapkan Ketua Umum DPP Jarnas Mileanies Muhammad Ramli Rahim melalui gawai, Rabu (13/7/2022).

Ia menuturkan, jika Anies menginginkan posisi Cawapres, itu sudah terwujud pada Pilpres 2019 lalu saat Prabowo Subianto mengajak Anies jadi Cawapres.

“Jika Prabowo menang maka resmi Anies akan jadi cawapres, jika pun Prabowo gagal, Anies bisa kembali jadi Gubernur karena statusnya hanya cuti,” terangnya.

Relawan Anies jumlahnya hampir 100 Induk relawan. Dan telah membuat kesepakatan bahwa Anies hanya akan diberikan dukungan jika dicalonkan sebagai capres dan relawan bersepakat membubarkan diri jika Anies hanya Cawapres.

“Relawan tak ingin Anies hanya mengejar jabatan dan posisi wakil hanya menunjukkan ke kita semua bahwa Anies hanya menginginkan jabatan, bukan menjadikan dirinya menjadi pemimpin perubahan,” ungkapnya.

Bagi Relawan Anies dikatakan dia, siapapun wakilnya, apapun parpolnya, yang penting Anies Presidennya.

“Dan relawan juga berkomitmen hanya akan memilih parpol yang mengusung dan mendukung Anies Baswedan,” ujarnya.

Sebelumnya, wacana Puan-Anies dilontarkan Burhanuddin Muhtadi dan mendapat dukungan dari Menteri Investasi Bahlil Lahadiala. (nas)

Exit mobile version