Semua Korban Tewas Insiden Kanjuruhan Telah Diambil Keluarga

Kadiv-humas-Dedi

Kepala Divisi (Kadiv) Humas Mabes Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo pada konferensi pers, Senin (3/10/2022) siang. Foto : Screenshoot/Indopos.co.id

INDOPOS.CO.ID – Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri, Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) dan Perhimpunan Dokter Forensik di Jawa Timur (Jatim) bekerja cepat mengidentifikasi para korban meninggal akibat tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (1/10/2022) malam.

Seluruh korban sebanyak 125 orang meninggal dunia telah teridentifikasi pada Minggu (2/10/2022) malam dan telah diambil oleh pihak keluarga.

angkapan layar oknum prajurit TNI tendang seorang pria di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur. Foto: Twitter/@Android_AK_47

Hal tersebut disampaikan Kepala Divisi (Kadiv) Humas Mabes Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo pada konferensi pers, Senin (3/10/2022) siang.

Ia mengatakan, tim Inafis bekerja sama dengan Puslabfor melakukan identifikasi, setelah selesai menganalisa seluruh CCTV baik di dalam stadion maupun di luar terkait terduga pelaku perusakan. (dam)

Exit mobile version