Sinyal Duet Pilpres 2024, Anies: Keinginan Bersama AHY Bergerak dari Segala Arah

Sinyal Duet Pilpres 2024, Anies: Keinginan Bersama AHY Bergerak dari Segala Arah - anies n ahy - www.indopos.co.id

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kantor DPP Demokrat, Jakarta. (Instagram/@agusyudhoyono)

INDOPOS.CO.ID – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan, kemauan bersama Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) maju dalam kontestasi politik Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 merupakan dorongan dari banyak pihak.

Ia seolah memberikan sinyal bakal duet bersama putra sulung Presiden Indonesia keeenam, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu. Terbukti animo para kader Demokrat tinggi saat menyambut silaturahmi politik Anies.

“Bahwa keinginan untuk jalan bersama itu bukan keinginan dari puncak, keinginan jalan bersama adalah keinginan adalah bergerak dari seluruh arah,” kata Anies saat silaturahmi ke Kantor DPP Demokrat di Jakarta, Jumat (7/10/2022).

Sekaligus melakukan upaya perbaikan di segala bidang untuk menjadi dan memberikan yang terbaik. Tentu diiringi dengan selalu berfokus pada kualitas hasil kerja.

“Kita menginginkan Indonesia yang terus menerus memperbaiki, setiap fase kita terus melakukan perbaikan,” ucap Anies.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kantor DPP Demokrat, Jakarta. (Instagram/@agusyudhoyono)

Perubahan merupakan sebuah kepastian yang menuntut perbaikan secara terus-menerus. Mempertahankan good governance, diartikan sebagai perwujudan tata kelola pemerintahan yang baik.

“Kita ingat bagaimana dalam perjalanan pemerintahan, ketika demokrasi dijaga ketika institusi ditegakkan, ketika transparansi good governance dipertahankan,” tutur Anies.

AHY menyampaikan, silaturahim keduanya hari ini merupakan awal yang baik untuk memajukan Indonesia. Mengingat Tanah Air terlalu besar kalau dipikirkan oleh 1atau 2 kelompok saja.

“Ini lintas generasi lintas kepemimpinan. Kalau ada yang kita rasakan belum baik, kita lanjutkan incontinuity in change. Tidak heran chemistry yang ada semakin kuat,” ucap AHY.

Anies tiba di kantor DPP Demokrat mengenakan kemeja biru dan rompi sekira pukul 09.32 WIB. Ia disambut langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di pintu masuk.

Berdasar video YouTube Demokrat memperlihatkan lautan kader berbaju biru menyambut dan menyanyikan yel-yel. “Yo ayo, Anies-AHY, kuyakin kita pasti menang,” teriak kader Demokrat. (dan)

Exit mobile version