Kemenangan Brasil Makan Korban, Neymar Cedera Pergelangan Kaki

Kemenangan Brasil Makan Korban, Neymar Cedera Pergelangan Kaki - neymar - www.indopos.co.id

Neymar mengalami cedera pergelangan kaki dan membutuhkan perawatan. Foto: skysports.com

INDOPOS.CO.ID – Striker Brasil Neymar Jr mengalami cedera pergelangan kaki saat melawan Serbia dalam pertandingan pembuka Grup G dengan kemenangan 2-0 di Lusail Iconic Stadium, Jumat (25/11/2022) dini hari WIB.

Tim Brasil saat ini terus memantau kondisi Neymar 48 jam ke depan karena masih ada pertandingan berikutnya melawan Swiss pada hari Senin (28/11/2022) di Stadion 974, Doha dan Kamerun di Stadion Lusail Iconic, Lusail, pada hari Jumat (2/12/2022) mendatang.

Pemenang Piala Dunia lima kali itu keluar sebagai pemenang dengan nyaman berkat dua gol Richarlison di babak kedua. Namun kemenangan itu dirusak oleh Neymar yang cedera menjelang akhir pertandingan.

Neymar mengalami masalah pergelangan kaki diduga akibat tekel dari pemain Serbia Nikola Milenkovic. Dia sempat bermain selama 11 menit setelah cedera sebelum ditarik keluar dan digantikan oleh Antony.

Richarlison mencetak gol kedua yang brilian dan akrobatik ketika Brasil melawan Serbia. Foto: skysports.com

Dokter tim Brasil Rodrigo Lasmar yang didampingi Manajer Tite dalam konferensi pers pascapertandingan mengonfirmasi bahwa Neymar akan menjalani pemindaian di pergelangan kakinya.

“Dia bertahan 11 menit di lapangan setelah cedera, sampai pada titik dia tidak bisa lagi melanjutkan,” kata Lasmar seperti dilansir Sky Sports, Jumat (25/11/2022).

Sementara itu Manajer Brasil Tite tetap yakin penyerangnya itu akan kembali bermain dalam pertandingan selanjutnya di Piala Dunia ini.

“Neymar, dia merasakan sakit ini sepanjang pertandingan,” katanya.

“Tapi dia memutuskan untuk tetap di lapangan untuk membantu tim. Sungguh luar biasa dia bisa menahan rasa sakit ini saat tim bermain. Anda bisa yakin bahwa Neymar akan bermain di Piala Dunia. Dia akan bermain di Piala Dunia,” ungkapnya.

“Yang paling penting bagi kami adalah memiliki dia 100% untuk pertandingan berikutnya,” kata Richarlison, pencetak dua gol untuk kemenangan Brasil.

“Ketika saya sampai di hotel, saya akan pergi untuk melihat bagaimana keadaannya,” ujarnya. (dam)

Exit mobile version