Meski Imbang Leg Pertama, Dendy Bertekad Depak Vietnam

Dendy-Setiawan

Penyerang Timnas Indonesia, Dendy Sulistyawan (tengah) berebut bola dengan pemain timmas Vietnam pada laga leg pertama semifinal Piala AFF 2022. (Dok PSSI)

INDOPOS.CO.ID – Penyerang Timnas Indonesia, Dendy Sulistyawan memastikan kondisinya dan seluruh pemain cukup fit menjelang menghadapi Timnas Vietnam di My Dinh National Stadium pada leg kedua semifinal Piala AFF 2022, Senin (9/1/2023).

Ia bertekad meraih hasil positif di kandang timnas Vietnam. Apalagi dirinya masih penasaran saat laga leg pertama kemarin skuad Garuda hanya bermain imbang 0-0.

“Alhamdulilah kami datang dengan kondisi terbaik, dan pertandingan besok kami sangat termotivasi dan akan bekerja keras untuk menang. Kami akui itu tidak mudah tetapi kami yakin pasti bisa,” kata Dendy dalam laman resmi PSSI, Senin (9/1/2023).

Sepanjang kompetisi Piala AFF 2022, tim Garuda telah berusaha optimal demi lolos ke babak final. Penyelesaian akhir yang gagal dikreasikan menjadi gol pada leg pertama tak boleh terulang.

“Saya pikir di leg kedua ini harus bisa lebih baik dari leg pertama. Kami sudah sejauh ini berjuang, jadi harus lebih maksimal demi lolos ke final,” ucap pemain asal Bhayangkara FC itu.

Indonesia hanya bisa bermain 0-0 dengan Vietnam pada laga pertama babak semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Utama Bung Karno, Jakarta, Jumat (6/1/2023).

Hasil laga tersebut, Indonesia harus menang atau minimal seri 1-1 pada pertandingan kedua untuk memastikan tiket ke final guna menantang pemenang antara Thailand dan Malaysia. (dan)

Exit mobile version