Lima Jenazah Korban Kebakaran Depo Plumpang Teridentifikasi, Total Jadi 8

Brigjen-Ahmad-Ramadhan

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan. (Tangkapan layar YouTube Polri Tv)

INDOPOS.CO.ID – Tim Disaster Victim Identification (DVI) kembali mengidentifikasi lima jenazah korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang di kasasan Koja, Jakarta Utara. Ada yang merupakan kelompok lanjut usia, anak-anak dan orang dewasa.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan mengatakan, penambahan jenazah yang telah dikenali identitasnya total menjadi ada delapan. Sebelumnya telah teridentifikasi tiga orang.

“Hari ini, tim DVI telah berhasil mengidentifikasi lima jenazah,” kata Ramadhan di Jakarta, Selasa (7/3/2023).

Mayoritas jenazah tersebut merupakan laki-laki. Mereka teridentifikasi dengan metode pemeriksaan DNA dan ontologi (gigi). “Rincian tiga jenazah laki-laki, dua jenazah perempuan,” tutur Ramadhan.

Adapun daftar lima jenazah yang berhasil teridentifikasi hari ini. Di antaranya Sumiati, perempuan berusia 71 tahun. Raffasya Zayid Athallah, laki-laki berusia empat tahun.

Ketiga, atas nama Trish Rhea Aprilita, perempuan berusia 12. Keempat, Suheri, laki-laki berusia 32 tahun dan Hadi, laki-laki beurusia 32 tahun.

Sementara tiga jenazah yang lebih sulu terindentifikasi, yakni Fahrul Hidayatullah (28), Muhammad Bukhori (41) dan Iriyana (61) yang ketiganya warga Desa Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara. (dan)

Exit mobile version