Polisi Beberkan Kronologi “Koboi” Jalanan di Tol Tomang, Pakai Pelat Nomor Palsu

Koboi-Jalanan

Tangkapan layar aksi pengendara arogan yang menenteng senjata saat tak terima disalip pengendara lain di Tol Tomang, Jakarta. Foto: Instagram/@merekamjakarta

INDOPOS.CO.ID – Polisi menuturkan kronologi aksi pengendara bak koboi menenteng diduga pistol sambil memaki sopir taksi online di jalur Tol Tomang, Jakarta Barat. Pengemudi itu tak terima ketika hendak disalip.

Korban inisial HH telah membuat laporan atas apa yang dia terima ke Polda Metro Jaya dengan nomor LP/B/2391/V/2023/SPKT/Polda Metro Jaya

“Pelapor menyatakan kejadian bermula saat pelapor hendak pindah jalur di jalan Tol Tomang,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko di Jakarta, Jumat (5/5/2023).

Secara tiba-tiba ada satu unit mobil sedan Mazda dengan plat nomor 10011-VII menikung korban dan langsung marah-marah. Bahkan sempat melakukan penganiayaan.

“Lalu melakukan pemukulan ke wajah korban,” tutur Trunoyudo.

Pengemudi sedan itu pun sempat menodongkan senjata ke arah korban. setelah kejadian itu, korban melapor ke Polda Metro Jaya.

“Dalam kasus ini, anggota sedang melakukan penyelidikan. Hasil penyelidikan sementara pertama untuk tanda nomor kendaraan yang digunakan pada kendaraan terlapor, tidak sesuai peruntukan,” ucap Trunoyudo.

Bahwa tanda nomor kendaraan bermotor yang digunakan terlapor, saat ini masih terdaftar pada kendaraan jenis Toyota Kijang tahun 2003 dinas milik Polda Metro Jaya.

“Masih terpasang sesuai peruntukannya, dengan masa berlaku 13/4/2022 sampai dengan 13/4/2023,” bebernya. Aksi pengendara bak koboi itu terjadi di tol dalam kota di kawasan Tomang pada, Kamis (4/5/2023) pukul 23:26 WIB.(dan)

Exit mobile version