Petinggi Nasdem Diminta Kumpul dan Segera Gelar Konpers di Nasdem Tower

nasdem

Nasdem Tower. Foto: Istimewa

INDOPOS.CO.ID – Penetapan Menkominfo Johnny G Plate sebagai tersangka kasus korupsi pembangunan tower Base Transceiver Station (BTS) membuat petinggi Partai Nasdem langsung melakukan pertemuan dan segera memggelar konferensi pers di Nasdem Tower.

“Kita akan rembuk rapat dengan Pak Surya. Dan DPP ini akan seperti apa sikap kita,” ujar Ketua DPP Partai NasDem, Willy Aditya, kepada wartawan di Jakarta, Rabu (17/5/2023).

Meski begitu, lanjut Willy, pihaknya untuk saat ini meghormati proses Hukum.

Anggota Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni. Foto: Nasuha/ INDOPOS.CO.ID

Bendahara Umum DPP Partai Nasdem Ahmad Sahroni juga mengungkapkan bahwa dirinya baru saja dipanggil Surya Paloh ke Nasdem Tower. Saat ini dirinya menunggu arahan Ketua Umum Partai Nasdem tersebut.

“Baru tahu tadi di dalam, kita ikuti proses hukum. Siapa pun yang terkait dengan hukum kita taat pada hukum. Saya baru ditelepon ketum dan langsung ke DPP, tinggal tunggu arahan beliau (Surya Paloh),” kata Sahroni kepada wartawan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (17/5/2023).

Sebelumnya, Hari ii, Ravu (17/5*2023) Kejagung menetapkan Menkominfo sebagai tersangka pada kasus dugaan korupsi proyek BTS. Johnny G Plate langsung ditahan. (dil)

Exit mobile version