Kelompok Masyarakat Dukung Prabowo, Gerindra: Relawan Itu Lebih Cair, Jadi Biarkan Saja

Massa-PDIP

ilustrasi massa PDIP Foto: dokumen INDOPOS.CO.ID

INDOPOS.CO.ID – Politisi Partai Gerindra Habiburrahman menegaskan, Partai Gerindra semakin terbiasa dengan dinamika politik menjelang 2024. Partai Gerindra dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), menurut dia, memiliki frekuensi yang sama.

“Kita sepakat pemerintahan Pak Jokowi berhasil, sehingga kami sepakat keberhasilan ini harus dilanjutkan,” ujar Habiburrahman secara daring, Senin (22/5/2023).

Ia menuturkan, pelaksanaan pesta demokrasi harus dilaksanakan secara damai. Tidak ada lagi saling sikut. Sehingga kehilangan momentum untuk melanjutkan pemerintahan saat ini.

“Kalau kita saling gontok-gontokan, momentum melanjutkan keberhasilan pemerintah pak Jokowi hilang. Dan ini harus dihindarkan,” katanya.

Dukungan Prabowo Subianto dari berbagai relawan, dikatakan dia, adalah hal biasa. Apalagi tidak ada pertentangan di dalamnya.

“Jadi saya rasa wajar, kalau ada dukungan dari kelompok masyarakat. Ke depannya kita utamakan hal konstitusional warga negara Indonesia,” ungkapnya.

“Kan relawan juga lebih cair, berbeda dengan partai. Jadi kita biarkan saja,” imbuhnya.

Sebelumnya, Menhan Prabowo Subianto mendapatkan sambutan hangat dari Wali Kota Solo Gibran saat melakukan kunjungan kerja ke Kota Solo. Pertemuan keduanya kemudian disinyalir telah memecah belah relawan Gibran dan PDIP, dengan memberikan dukungan Bacapres Prabowo di 2024 nanti.(nas)

Exit mobile version