Messi dan 2 Pemain Ini Absen Lawan Indonesia Usai Hadapi Australia

messi

Pemain Timnas Argentina Lionel Messi. (Twitter World Cup)

INDOPOS.CO.ID – Mega bintang sepak bola Lionel Messi dikabarkan tak akan ikut membela timnas Argentina menghadapi timnas Indonesia dalam FIFA Matchday bertajuk tur Asia Juni 2023. Sebab ingin berlibur bersama keluarganya.

Timnas Indonesia bakal menghadapi Argentina dalam jadwal FIFA Matchday, berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Senin (19/6/2023).

“Sekarang saya ingin pergi berlibur, setelahnya kami akan memulai lagi (perjuangan) bersama Argentina,” kata Messi dilansir dari TyCSports, Jumat (16/6/2023).

Timnas Argentina telah menuntaskan laga kontra Australia di Workers Stadium, Beijing, China, Kamis (15/6/2023) malam WIB. Dalam pertandingan itu, La Albiceleste -julukan Timnas Argentina berhasil menang dengan skor 2-0.

Tim juara Piala Dunia 2022 itu menciptakan gol cepat lewat Lionel Messi pada menit ke-2. Sementara, gol tambahan dicetak oleh German Pezzella (68’). Selain Messi, dua pemain timnas Argentina tak akan bertilak ke Indonesia. Ada Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi.

Ilustrasi.

Kabar absennya Lionel Messi menjelang laga melawan timnas Indonesia diawali dari laporan jurnalis Argentina, Leo Paradizo. Dia menyebutkan La Pulga hanya bakal tampil memperkuat Argentina vs Australia di Beijing, China, Kamis (15/6/2023).

Padahal Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) telah mengeluarkan 60 ribu tiket laga tim Garuda kontra tim Tango. Adapun rincian harganya sebagai berikut, kelas III Rp 600 ribu, Kelas II Rp 1,2 juta, Kelas I Rp 2,5, juta, VIP Barat dan Timur Rp 4,25 juta. Semua tiket tersebut telah ludes terjual. (dan)

Exit mobile version