Animo Masyarakat Tinggi Ikuti Kampanye Akbar di JIS, Anies: Lampaui Semua Dugaan

Animo Masyarakat Tinggi Ikuti Kampanye Akbar di JIS, Anies: Lampaui Semua Dugaan - anies 6 - www.indopos.co.id

Pendukung pasangan calon presiden-calon wakil presiden, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar memenuhi Stadion Jakarta International Stadium (JIS), di Jakarta Utara. Foto: Instagram/@aniesbaswedan

INDOPOS.CO.ID – Calon Presiden (Capres) nomor urut 1 Anies Baswedan bersyukur, animo besar jutaan orang yang datang dari sejumlah tempat di Tanah Air mengikuti Kumpul Akbar Ber1 Berani Berubah di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (10/2/2024).

“Melampaui semua dugaan yang ada. Jadi ini animo, semangat, persistensi yang tercermin dari jumlahnya,” kata Anies di Jakarta, Sabtu (10/2/2024).

Sebagian besar masyarakat yang datang menginginkan, ada perbaikan dalam tatanan pemerintah.

“Bukan hanya mereka banyak. Tetapi ini datang dengan apa adanya. Datang dengan semangat, datang dengan keinginan perubahan,” tutur Anies.

Ia mengungkapkan, perjuangan para pendukungnya untuk tiba di JIS. Mulai menggunakan angkutan umum, menggowes sepeda dan berdesak desakan ketika memasuki stadion.

“Ada yang berjalan kali, ada yang naik sepeda. Tadi malam saya lihat sekitar pukul 02.00 (WIB) dini hari itu sudah tidak bergerak di sekitar stadion JIS. Subhanallah. Mudah-mudahan acara berjalan lancar,” ucap Anies.

Kampanye akbar pasangan AMIN menghadirkan raja dangdut Rhoma Irama hingga band D’Masiv. Ada, Kojek Rap Betawi, Paduan Suara Paguyuban Santo Gabriel, Lucky Octavian, Jinan Laetitia.

Selain itu, Pertelon Koplo, David Nurbianto dan Abdur Arsyad. Bakal hadir juga Fikri Haikal MZ, Sammy Notaslimboy. Mo Sidik, Ramzi, Feni Rose, Narji, Olla Ramlan, Refly Harun and Friends, Anwar Fatahillah. (dan)

Exit mobile version