Prabowo Temui Surya Paloh di NasDem Tower, Disambut Karpet Merah dan Pelukan Hangat

Prabowo Temui Surya Paloh di NasDem Tower, Disambut Karpet Merah dan Pelukan Hangat - paloh prabowo ip - www.indopos.co.id

Calon Presiden yang juga Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menemui Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di NasDem Tower, Jumat (22/3/2024). Foto: Ist

INDOPOS.CO.ID – Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto menemui Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di NasDem Tower, Jakarta, siang ini, Jumat (22/3/2024).

Prabowo tiba sekira pukul 13.30 WIB. Prabowo menumpangi mobil berkelir putih. Mereka berjalan di atas karpet merah di NasDem Tower.

Setibanya di markas NasDem, Prabowo disambut langsung oleh Surya Paloh, tampak keduanya juga saling memberikan salam hormat dan berpelukan.

Lalu keduanya terus bergandengan dan berjalan di atas karpet merah hingga menaiki tangga untuk masuk ke dalam gedung dan masuk ke dalam suatu ruangan. “Ada karpet merah,” seloroh Prabowo.

“Sahabat sudah jadi presiden,” timpal Paloh sambil tersenyum.

Hadir mendampingi Prabowo sejumlah pengurus teras Gerindra. Mereka di antaranya Sekjen Gerindra Ahamd Muzani hingga Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

Sementara itu, Paloh juga ditemani sejumlah elite NasDem seperti Lestari Moerdijat, Willy Aditya, hingga Ahmad Sahroni. (dil)

Exit mobile version