Bulan Suci Ramadan, PT Indonesia Digital Pos Kembali Mewarnai Panti dengan Hati

idp

Kegiatan buka puasa bersama dan memberikan santuan kepada anak yatim dengan tema: "Mewarnai Panti dengan Hati," yang diselenggarakan oleh PT Indonesia Digital Pos di Hotel Harris Suites Puri Mansion, Jakarta Barat, pada Rabu (3/4/2024). (Dok.Indopos.co.id)

INDOPOS.CO.ID – Dalam suasana Ramadan dan menjelang Idulfitri 1445 Hijirah, PT Indonesia Digital Pos yang menaungi Koran INDOPOSCO, indoposco.id dan indopos.co.id menggelar kegiatan dengan tema “Mewarnai Panti dengan Hati.”

Kegiatan santunan kepada 50 anak yatim dan buka puasa bersama ini diselenggarakan di Hotel Harris Suites Puri Mansion, Jakarta Barat, pada Rabu (3/4/2024).

Komisaris Utama PT Indonesia Digital Pos, Syarif Hidayatullah mengatakan, kegiatan semacam itu telah menjadi program rutin yang diselenggarakan setiap tahun untuk mempererat silaturahmi.

“Alhamdulillah, kegiatan seperti ini sudah menjadi program rutin yang kami jalankan setiap tahun. Tentunya, tujuan utamanya untuk mempererat silaturahmi,” kata Syarif dalam sambutannya, Rabu (3/4/2024).

Selain itu, Indonesia Digital Pos juga mengadakan pembagian doorprize puluhan tiket wahana hiburan Taman Safari, Jungle Land Bogor; tiket Seaworld, Ancol; dan pembagian ratusan sembako kepada anak-anak yatim.

Kegiatan seperti ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama anak yatim, dengan memberikan santunan dan hadiah.

Selain itu, kegiatan ini juga dapat memperkuat citra perusahaan di mata masyarakat, serta meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap produk atau layanan yang ditawarkan oleh Indonesia Digital Pos.

Acara santunan tersebut didukung oleh Kementerian Ketenagakerjaan RI, PT. Bumi Resources Mineral, DPRD Provinsi Banten, FIF Group, Mubadala Energy, Dinas PUPR Banten, Wahana Arta, Bapenda Provinsi Banten, Kantor Pertanahan Jakarta Barat, PT. GDPS dan sebagainya. (fer)

Exit mobile version