Gencarkan Vaksinasi Booster, Polres Tanjung Priok Sasar 800 Karyawan Pabrik Minyak Goreng

polres priuk

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Putu Kholis Aryana memantau Vaksinasi Merdeka di salah satu produsen minyak goreng di kawasan Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (29/3/2022). Foto: ist

INDOPOS.CO.ID – Polres Pelabuhan Tanjung Priok menggelar Vaksinasi Merdeka di salah satu produsen minyak goreng yang berada di kawasan Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (29/3/2022).

Vaksinasi selama tiga hari ini menyasar karyawan minyak goring untuk mendukung proses produksi.

“Vaksinasi booster ini mendukung kami dari pihak kepolisian mengawal proses produksi minyak goreng agar tidak ada kendala,” kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Putu Kholis Aryana kepada wartawan di lokasi vaksinasi mardeka, Selasa (29/3/2022).

Menurut dia, vaksinasi yang digelar selama tiga hari sejak Senin (28/3) hingga Rabu (30/3) ini menyasar lebih dari 800 karyawan yang memproduksi minyak goreng kemasan bersama anggota keluarganya.

“Karyawan sehat, buruh tetap sehat, produksi lancar. Insyaallah proses distribusi kita kawal ke pasar tradisional atau modern,” ungkapnya.

Adapun setiap karyawan yang akan mengikuti vaksinasi booster diarahkan untuk antre sesuai alur yang sudah disediakan sehingga tidak terjadi penumpukan.

“Lokasinya cukup representatif, tidak ada antrean dan kami telah mengatur skema agar vaksinasi berjalan lancar. Tidak ada antrean dan satu sisi proses produksi tidak terganggu,” ujar Putu. (gin)

Exit mobile version