Polisi Buru Pelaku Perampokan Toko Emas di Pasar Kemis Tangerang

Polresta tangerang

Polisi memasang police line di Toko Emas Jaya Baru di Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, pasca kasus perampokan di toko tersebut. Foto: Ist.

INDOPOS.CO.ID – Personel kepolisian Polsek Pasar Kemis dan Polresta Tangerang masih memburu pelaku perampokan Toko Emas Jaya Baru, di Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

“Pelaku masih diburu dan kasus ini masih dalam penyelidikan,” ujar Kapolsek Pasar Kemis, Kompol Maryadi kepada indopos.co.id, Senin (11/4/2022).

Maryadi mengatakan kerugian akibat kejadian tersebut hingga saat ini masih ditaksir atau dihitung.

“Keseluruhan, masih kita lakukan penyelidikan,” kata Maryadi.

Ia mengatakan, seorang security (Satpam) yang berada di sekitar lokasi menjadi korban akibat ditembak oleh pelaku di kakinya.

“Korban ada satu, security yang berada di sekitar lokasi,” katanya.

Untuk diketahui sebuah toko emas di kawasan Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten, dirampok oleh kawanan penjahat bersenjata api, Minggu (10/4/2022) malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Kawanan penjahat bersenjata api tersebut mengambil sejumlah barang berharga atau emas di dalam etalase Toko Emas Jaya Baru dengan jumlah relatif banyak.

Maryadi mengatakan perampok bersenjata api tersebut berjumlah dua orang. Mereka merampas sejumlah emas di dalam etalase kaca di toko itu.

Kawanan perampok itu, kata Maryadi melancarkan aksinya dengan memasuki toko pada saat sedang beroperasi. Pelaku lantas menghampiri karyawan, lalu mengancam dengan senjata api.

Setelah merampok, lanjut Maryadi, pelaku melarikan diri dengan menaiki sepeda motor.

“Identitas belum kami ketahui. Kami masih melakukan pendalaman dan pemeriksaan saksi-saksi. Selanjutnya nanti diinfokan,” ujarnya. (dam)

Exit mobile version