MKGR Siap Menangkan Pilkada DKI dan Pilpres 2024 Nanti

Basri Baco

Ketua MKGR DKI Jakarta Basri Baco. (dok MKGR)

INDOPOS.CO.ID – Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) DKI Jakarta siap memenangkan Ketua DPD Partai Golkar Jakarta Ahmed Zaki Iskandar menjadi Gubernur DKI Jakarta 2024.

Pernyataan tersebut diungkapkan Ketua MKGR DKI Jakarta Basri Baco dalam keterangan, Rabu (27/4/2022). Ia mengatakan, selain siap memenangkan DKI 1, MKGR juga siap memenangkan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menjadi presiden di 2024.

“Kami akan turun langsung ke masyarakat mulai dari tingkat Rt/Rw, Kelurahan dan kecamatan untuk mensosialisasikan dukungan dan kemenangan Airlangga dan Zaki,” katanya.

Menurut dia, saat ini MKGR telah menyatukan tekad dan tengah mempersiapkan sosialisasi ke tingkat anggota hingga di tingkat RT/ RW. “Kami sudah satukan tekad dan segera sosialisasi ke bawah,” katanya.

Untuk selanjutnya, masih ujar Basri, pihaknya juga melakukan koordinasi dengan organisasi – organisasi sayap Partai Golkar lainnya. Terutama terkait teknis di lapangan, untuk memenangkan Pilkada dan Pilpres 2024 nanti.

“Kami terus koordinasi dengan organisasi sayap partai, untuk teknis di lapangan. Agar sukses di perhelatan politik di 2024 nanti,” ujarnya.(nas)

Exit mobile version