Aparkost TYD Bantu Normalisasi Kediaman Keluarga Terdampak Insiden Alam

Pekerja Bangunan

Petugas Aparkost TYD menormalisasi dan memperbaiki kediaman keluarga

INDOPOS.CO.ID – Insiden alam yang terjadi belakangan ini di Aparkost TYD Depok menjadi perhatian khusus para jajaran manajemen Aparkost TYD dan Direksinya. Tidak ada yang lepas dalam penanganannya termasuk dengan kordinasi petugas lapangan dan keluarga terdampak yang tepat berada di belakang Aparkost TYD.

Perlu di tekankan kembali bahwa semuanya adalah korban termasuk Aparkost TYD sendiri karena apa yang terjadi merupakan insiden alam yang tidak bisa diduga siapa pun. Namun, apapun yang telah terjadi Aparkost TYD tidak berdiam diri. Aparkost TYD membuka tangan untuk membantu menormalisasi dan memperbaiki kediaman keluarga yang terdampak ditunjang dengan dialog dan komunikasi yang terbangun hangat hingga semuanya bisa kembali normal.

Koordinasi yang kuat terjadi dan dibangun oleh pihak representatif perusahaan yang dimulai dari sejak terjadinya insiden alam yang terjadi di belakang Aparkost TYD Margonda.

Diharapkan penyelesaian normalisasi kediaman keluarga terdampak bisa secepatnya selesai dengan bangunan komunikasi langsung tanpa intervensi pihak ketiga.

Bang Amsir, akrab disapa bang Uchok (Warga Asli Beji Depok ) mengatakan bahwa ini adalah insiden alam, tidak ada yang menghendaki kejadian itu. “Saya sempat bertemu dengan tiga kepala keluarga terdampak dan komunikasi di lokasi. Saya mengetahui hasil komunikasi tersebut diselesaikan secara kekeluargaan dan yang terpenting bisa kembali seperti biasanya lagi. Komunikasi dengan RT dan RW pun juga sudah dilakukan pada pertemuan kedua melalui representasi Aparkost TYD. Saat ini juga sudah dilakukan antisipasi pengamanan dan langkah menuju perbaikan di lokasi terdampak dan perbaikan rumah warga yang sepakat untuk diperbaiki,” katanya.

Atas kondisi yang terjadi tersebut maka Media Centre Aparkost TYD perlu menyampaikan butir-butir pernyataan yang ingin disampaikan terbuka dengan maksud menginformasikan apa yang terjadi dan sedang dilakukan oleh pihak Aparkost TYD Depok

3 Butir pernyataan capaian kondisi lapangan Aparkost TYD Depok

1.Dalam perjalanannya Aparkost dengan warga sekitar memiliki kaitan yang erat . kondisi saat ini yang terjadi adalah faktor alam dan kita (Aparkost TYD) juga terdampak. Belakangan curah hujan tinggi dan musim hujan belum selesai sampai bulan lima ini.

2.Di lapangan sudah berjalan proses normalisasi dan penguatan yang terselenggara dengan baik penuh kekeluargaan dengan keluarga terdampak insiden alam. Kita sudah berkali-kali bermusyawarah untuk menangani insiden faktor alam ini sebagai sesama terdampak.

3.Pihak Aparkost TYD terbuka untuk membantu jika sekiranya warga butuh bantuan dan semua dikomunikasikan dengan baik dan itu sudah berjalan efektif melalui penghubung representasi perusahaan yaitu Pak Amir.

Amir Mahmud Pademui, Representasi SCC Aparkost TYD mengatakan bahwa Aparkost peduli dan berempati dengan insiden alam yang terjadi di belakang Aparkost TYD.

, “Saat kejadian insiden alam terjadi, saya langsung ambil dokumentasi dan lapor pimpinan. Direksi arahkan untuk temui warga yang terdampak dan sampaikan bahwa hal ini tidak ada yang mengharapkan terjadi dan sebagai tetangga yang baik kami berupaya membantu dan berempati serta memperbaiki seperti kondisi awal.

Aparkost peduli dari awal kejadian dengan terbangunnya selalu komunikasi warga terdampak. Hal itu bisa dilihat dari hasil kesepakatan dan notulen yang disepakati dengan solusi kekeluargaan diketahui oleh RT dan RW setempat,” kata Amir

Sampai sekarang pekerjaan bantuan ke warga terkait insiden ini terus berjalan sebagai komitmen Aparkost TYD sebagai tetangga yang baik.(ibs)

Exit mobile version