Anies Baswedan Ajak Keluarga dan Para Keponakan Nonton Formula E

Anies dan Keluarga

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama Fery Farhati (pojok kiri) dan Co-founder Formula E Alberto Longo (tengah) jelang ajang Formula E 2022. Foto: Instagram/@aniesbaswedan

INDOPOS.CO.ID – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membagikan momen di Jakarta International E-Prix Circuit, Ancol, Jakarta Utara. Ia terlihat bersama kelurga tengah bersiap menyaksikan balapan Formula E 2022.

Turut mendampingi Anies yakni, istrinya Fery Farhati dan Co-founder Formula E Alberto Longo. Semuanya terlihat senang. Hal itu tercermin dari ekspresi wajah mereka.

“Selamat pagi dari Sirkuit Ancol. Bersama keluarga dan keponakan-keponakan,” kata Anies dalam akun Instagram miliknya @aniesbaswedan, Jakarta, Sabtu (4/6/2022).

Bagi warga Jakarta yang sudah punya tiket, bisa langsung ke Ancol untuk nonton Formula E 2022. Ajang balap mobil listrik tersebut disiarkan melalui televisi.

Pengunjung yang tetap ingin datang tetap bisa membeli tiket Jakarta E-Prix 2022 kelas Ancol Festival seharga Rp 250.000. Tiket dapat dibeli melalui situs resmi Jakarta E-Prix Official.

“Buat yang punya tiket. Di tunggu di sini. Buat yang lain, saksikan di Tv ya. Yuk, ramaikan!,” ucap Anies.

Perhelatan Jakarta E-Prix 2022 akan digelar di sirkuit buatan yang berlokasi di Ancol, Jakarta Utara. Total ada 22 pembalap dari 11 tim yang akan berlaga di Jakarta pada Sabtu (4/6/2022).

Sirkuit Formula E dibangun di kawasan Pantai Karnaval, tepat di sisi selatan Ancol Beach City (ABC Mall), dengan panjang lintasan sepanjang 2,4 km, lebar 12 meter, dan jumlah 18 tikungan.(dan)

Exit mobile version