Wali Kota Tangerang Doakan Keberangkatan 450 Prajurit TNI Yonif 203 Arya Kemuning Melaksanakan Tugas ke Papua

Diskusi

Wali Kota Tangerang Arif R Wismansyah ngobrol santai dengan komandan Yonif 203 Arya Kemuning di Batalyon Infanteri Mekanis 203/ Arya Kemuning (Yonif 203), Jatiuwung, Jumat (3/6) malam. Humas Pemkot Tangerang for indopos

INDOPOS.CO.ID – Sebanyak 450 prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) asal Yonif 203 Arya Kemuning akan berangkat ke Papua, untuk melaksanakan tugas pada hari Minggu (5/6/2022). Keberangkatan ratusan prajurit tersebut mendapat dukungan dari Wali Kota Tangerang Arif R Wismansyah.

Orang nomor satu di Pemkot Tangerang ini pun sempat ketemu dan memberikan dukungan dengan para prajurit dan komandan.

Dalam pertemuan tersebut, Arief menyampaikan bahwasanya tugas menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) merupakan sebuah kehormatan dan menjadi kebanggaan tersendiri bagi setiap prajurit TNI.

Wali Kota Tangerang Arif R Wismansyah memberikan salam hormat kepada prajurit TNI yang akan berangkat menjalankan tugas ke Papua

“Semoga selalu mendapat perlindungan dalam menjalankan tugas negara sebagai penjaga keutuhan NKRI,” ungkap Wali Kota di Batalyon Infanteri Mekanis 203/ Arya Kemuning (Yonif 203), Jatiuwung, Jumat (3/6) malam.

“Tugas mulia bisa mendapat kesempatan menjaga keutuhan bangsa dan negara,” tambahnya.

Wali Kota juga mengimbau kepada seluruh anggota TNI yang akan bertugas untuk senantiasa menghormati adat istiadat di lokasi bertugas dan tidak mudah terprovokasi oleh situasi dan oknum.

“Di mana bumi dipijak di situ langit dijunjung,” pesannya yang hadir bersama Dandim 0506/Tangerang Letkol Inf. Ali Imran dan Danyonif mekanis 203/Ak Mayor inf. Achmad Zaki.

Secara khusus Arief mendoakan agar para pasukan untuk dapat segera kembali dari tugas dengan selamat hingga berkumpul bersama keluarga.

“Saya doakan kembali ke Kota Tangerang dengan selamat dan berkumpul bersama keluarga,”pungkasnya. (gin)

Exit mobile version