Fokus Tuntaskan Pekerjaan, Anies Pastikan Program Berjalan Baik

anies

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (Instagram/@aniesbaswedan)

INDOPOS.CO.ID – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan, program kerja yang telah berjalan bakal dituntaskan hingga masa jabatannya berakhir. Lebih tepatnya pada Oktober 2022.

“Saya masih terus bekerja di Jakarta, belum ada kata akhir sampai sudah tuntas,” kata Anies di Jakarta, Rabu (22/6/2022).

Ia mengaku, bakal mengebut pekerjaan rumah yang menjadi tanggung jawabnya selama menjabat DKI 1. Meski tak dijabarkan sejumlah program yang akan dituntaskannya.

“Sekarang fokus, seakan kita masih bertugas bertahun-tahun jangan seakan-akan kita bertugas tinggal berapa bulan kemudian slow down,” ujar Anies.

Selain itu, menjamin Program kerja Pemerintah Provinsi (Pemprov) yang masih berjalan itu akan selesai dengan baik. “Tidak tetap jalan terus, tetap memastikan semua program berjalan dengan baik,” ucapnya.

Anies Baswedan dilantik bersama Sandiaga Uno pada 16 Oktober 2017 setelah menang dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta. Ia sempat memimpin DKI Jakarta sendirian karena mundurnya Sandi sebagai wakil gubernur pada 10 Agustus 2018 lantaran mencalonkan diri sebagai wakil presiden.

Kursi wagub akhirnya terisi kembali oleh politikus Gerindra Riza Patria pada 6 April 2020. Selama 5 tahun, Anies merealisasikan beberapa janjinya yang kemudian diklaim sebagai prestasi.
Salah satunya, kemajuan di bidang transportasi. (dan)

Exit mobile version