Edukasi para Pelajar, Pemkot Tangerang Sosialisasikan Penggunaan Internet secara Sehat

sosialisasi-penggunaan-internet

Pemkot Tangerang melakukan sosialisasi penggunaan internet secara sehat kepada para pelajar. (Humas Pemkot Tangerang.)

INDOPOS.CO.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) dan Dinas Pendidikan mekakukan sosialisasi penggunaan internet secara baik dan sehat bagi para pelajar.

Sosialisasi diadakan secara hybrid di Ruang Akhlakul Karimah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Kamis (11/8/2022).

“Hari ini kami bersama dengan Dinas Pendidikan mengadakan sosialisasi internet sehat bagi pelajar di Kota Tangerang. Tujuan kegiatan ini sebenarnya untuk mengedukasi para pelajar agar dapat menggunakan internet dengan baik dan sehat. Acara diadakan secara hybrid dengan 50 peserta on site, dan kurang lebih 900 peserta melalui online,” ujar Kepala Diskominfo Kota Tangerang, Indri Astuti.

Indri mengatakan, selain sosialisasi bagi pelajar, ke depan akan juga dilakukan sosialisasi untuk masyarakat secara umum, sehingga masyarakat dapat menggunakan internet dengan baik dan bijak.

“Ke depan, tidak hanya pelajar atau orang tua saja yang akan diberikan sosialisasi ini. Tapi, masyarakat umum juga nantinya akan kita berikan sosialisasi serupa agar masyarakat Kota Tangerang dapat menggunakan internet dengan baik dan bijak,” ungkap Indri.

Indri berharap, para peserta dapat memanfaatkan kegiatan ini untuk meningkatkan pemahaman akan penggunaan internet dengan baik dan sehat.

“Saya harap, para peserta dapat memanfaatkan kegiatan ini untuk meningkatkan pemahaman penggunaan internet dengan baik dan sehat serta lebih bijak lagi dalam menggunakan dan mengaksesnya,” tutupnya. (dam)

Exit mobile version