Lurah Cinere Apresiasi Pelatihan Desain Grafis untuk Warga

Lurah Cinere Apresiasi Pelatihan Desain Grafis untuk Warga - cinere - www.indopos.co.id

Lurah Cinere, Pupung Purwawijaya (tengah) saat foto bersama dengan peserta pelatihan desain grafis. Foto: Pemkot Depok

INDOPOS.CO.ID – Lurah Cinere, Pupung Purwawijaya mengapresiasi pelatihan desain grafis yang diberikan oleh Balai Latihan Kerja (BLK) Komunitas Al-Hidayah Cinere, Selasa (1/11) kemarin. Ia meminta para peserta yang merupakan warga Cinere mengikuti kegiatan tersebut dengan sungguh-sungguh.

“Para peserta pelatihan mesti sungguh-sungguh mencerna materi pelatihan yang disampaikan agar ilmu yang didapat dari pelatihan lebih maksimal,” katanya kepada berita.depok.go.id, Rabu (2/11/2022).

Menurutnya, pelatihan ini sangat bermanfaat untuk menambah kemampuan. Sebab, saat ini keahlian desain grafis sangat dibutuhkan diberbagai bidang pekerjaan.

“Saya berharap ilmu yang didapat nanti dapat bermanfaat dan memudahkan dalam mencari pekerjaan,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua BLK Komunitas Al HIdayah Cinere, Subbanul Khotib menjelaskan, pelatihan ini merupakan salah satu realisasi kegiatan komunitasnya. Dalam upaya meningkatkan keahlian sumber daya manusia (SDM) agar dapat bersaing di tengah banyaknya pencari kerja.

“Karena desain grafis banyak dibutuhkan dalam berbagai bidang pekerjaan maka hal itu yang menjadi pertimbangan kami melaksanakan pelatihan ini untuk para pemuda dengan tujuan dapat menunjang pelaksanaan dalam pekerjaan,” tandasnya. (mg18)

Exit mobile version