ASN Depok Diminta Ramaikan Gelar Akbar Produk UMKM

Pemkot Depok

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Aspemkesra) Kota Depok, Sri Utomo. Foto: Pemkot Depok

INDOPOS.CO.ID – Aparatur Sipil Negeri (ASN) Kota Depok diminta untuk meramaikan keberadaan Gebyar Produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) tahun 2022. Pasalnya, pameran yang diadakan ini dinilai sebagai upaya mengenalkan dan memasarkan produk pelaku UMKM lebih luas lagi.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Aspemkesra) Kota Depok, Sri Utomo menuturkan, gebyar produk UMKM merupakan kegiatan dari Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (DKUM) Kota Depok. Di dalamnya menghadirkan berbagai produk milik teman-teman UMKM dari 11 kecamatan se-Kota Depok.

“Terlebih saat ini tanggal muda jadi harus belanja di sini sebagai bentuk dukungan kepada pelaku UMKM di Kota Depok,” kata Sri Utomo kepada berita.depok usai mengunjungi bazar, Kamis (3/11/2022).

Dirinya berharap, dengan adanya dukungan dan partisipasi dari ASN yang berada di lingkungan Balai Kota Depok berdampak positif demi kelangsungan usaha mereka. Lebih dari itu dapat meningkatkan omzet dan laba mereka.

“Mari dukung UMKM kita seperti arahan Wali Kota Depok soal menggunakan produk-produk UMKM dalam melakukan kegiatan seperti rapat, pertemuan dan pelatihan,” tutupnya. (mg18)

Exit mobile version