Ternyata Perempuan Bakar Diri di Tangerang Depresi Ketahuan Selingkuh

perempuan

Ilustrasi seseorang perempuan depresi. (Freepik)

INDOPOS.CO.ID – Polisi mengungkap penyebab perempuan berinisial IYN (41) yang meregang nyawa dengan cara membakar diri di kawasan Tangerang. Diduga karena “main serong” dengan pria lain.

“Awal mula kejadian korban melakukan bunuh diri, dengan cara membakar dirinya karena korban ketahuan oleh suaminya memiliki hubungan asmara dengan laki laki inisial S,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan dalam keterangan, Jakarta, Selasa (29/11/2022).

Perselingkuhan itu diketahui suami IYN setelah mencurigai komunikasi korban dengan pria lain. Suami korban kemudian memancing selingkuhan istrinya datang ke rumah.

“Suami korban masuk memergoki korban sedang berdua dengan pria inisial S. Setelah melihat kejadian tersebut suami korban merasa dikhianati, tidak dihargai oleh korban,” tutut Zulpan.

Hubungan mereka semakin meruncing. Sang suami kerap mengungkit perbuatan istrinya hingga keduanya terlibat cekcok pada Senin (28/11/2022) pagi kemarin.

Sang istri mengaku depresi, hal tersebut terbukti ketika korban keluar rumah untuk membeli bensin. Setelah suami IYN pergi ke kantor, dia memilih mengakhiri hidupnya dengan cara membakar diri.

“Motif korban melakukan bunuh diri dikarenakan depresi berat karena kerap diungkit-ungkit kesalahannya. Korban merasa bersalah karena telah melakukan kesalahan besar yang berdampak negatif pada keluarga,” beber Zulpan.

Polisi menambahkan, tindakan bakar diri itu dilakukan oleh IYN seorang diri. Berdasar rekaman CCTV yang dikantongi penyidik, menunjukkan tidak ada orang lain di rumah itu.

“Berdasarkan hasil analisa CCTV tersebut dapat disimpulkan bahwa aktivitas di rumah korban dari jam 07.20 WIB sampai dengan 10.14 WIB hanya terlihat suami korban, anak korban, dan korban seorang diri,” cetusnya.

“Hal tersebut dikuatkan dengan gambaran rumah korban saat cek TKP yang diketahui hanya memiliki satu akses gerbang dan pintu masuk,” sambung Zulpan. (dan)

Exit mobile version