Art Jakarta Gardens Jadi Tempat Kumpul Bagi Seniman

art

Art Jakarta Gardens. (dok INDOPOS.CO.ID)

INDOPOS.CO.ID – Pagelaran Art Jakarta Gardens kali ini menjadi awal untuk mendukung industri kreatif Indonesia di 2023. Pernyataan tersebut diungkapkan Vice President Brand Marketing & Corp. Communication TACO Anastasia Tirtabudi di Jakarta, Selasa (7/2/2023).

Ia menyebut, Art Jakarta Gardens menjadi tempat kumpul bagi para seniman berbakat dari berbagai negara. Untuk itu, menurut dia, TACO terus memberikan dukungan bagi pelaku industri kreatif Indonesia di ragam acara seni lainnya.

“Kami mendukung Art Jakarta Gardens. Dan kami merasa bangga dapat terlibat di acara penuh karya ini,” katanya.

Pada Art Jakarta Gardens, dikatakan dia, pihaknya mempercantik tampilan instalasi karya seni yang dipamerkan. Sehingga, karya-karya yang ditampilkan terlihat lebih estetik dilihat dari warna dan motif unggulan.

Di tempat yang sama, Fair Director Art Jakarta Tom Tandio mengatakan, selain karya yang diciptakan oleh para seniman, ada material dari instalasi tersebut yang turut menunjang keindahan dan kekokohannya. “Tanpa material yang berkualitas, instalasi serta dekorasi pada pagelaran tahun ini tidak akan bisa ditampilkan sempurna dan estetik,” ujarnya.

“Ini bukan kali pertama bagi kami para seniman untuk mempercayakan desain kami kepada TACO,” imbuhnya. (nas)

Exit mobile version